Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina

Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:58 WIB
loading...
A A A
5.Sean Penn

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


Sean Penn berada di Ukraina untuk mendokumentasikan krisis tersebut. "Direktur secara khusus datang ke Kyiv untuk merekam semua peristiwa yang saat ini terjadi di Ukraina dan untuk memberi tahu dunia yang sebenarnya tentang invasi Rusia ke negara kita," tulis Kantor Kepresidenan Ukraina. 'Sean Penn termasuk di antara mereka yang mendukung Ukraina di Ukraina hari ini. Negara kita berterima kasih kepadanya atas keberanian dan kejujuran yang ditunjukkannya".

6. Kendal Jenner

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


Kendall Jenner menggunakan platform intagramnya dengan 220 juta pengikut untuk mengumpulkan uang dan juga kesadaran. Dia telah membagikan banyak sumber daya melalui Instagram Stories dan tautan untuk menyumbangkan uang untuk membantu Ukraina, termasuk care.org.

7. Maksim Chmerkovskiy

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


Dancing with the Stars' penari kelahiran Ukraina Maksim Chmerkovskiy saat ini berada di Kyiv, menonton secara langsung apa yang terjadi di Ukraina. Dia telah membagikan pembaruan video di akun Instagram-nya, memohon agar semua orang membuat suara mereka didengar. "SELALU ADA cara lain! PERANG TIDAK PERNAH menjadi jawaban!," tulisnya pada salah satu caption.

"Saya tidak akan pernah sama lagi. Ini membuat stres dan saya mendapatkan kembali perasaan lama, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya. Ini terasa seperti saat dan mengapa kami pergi di tahun 90-an. Seperti PTSD lama saya, saya 'akhirnya diperbaiki akan kembali. Saya benar-benar baru saja melupakan perasaan 'selalu gelisah' itu dan benar-benar mulai mengkhawatirkan hal-hal seperti panggangan bbq. Saya menangis saat mengetik ini karena semua pria pantas khawatir tentang ' bbq grills' dan bukan f**king war. Peluk orang yang Anda cintai."

Baca Juga : Ukraina Andalkan Drone TB2 Turki Hadapi Militer Rusia yang Canggih

8. Katheryn Winnick

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


Aktris Viking Katheryn Winnick, berasal dari Ukraina juga menyuarakan pendapatnya di Instagram. "Kami adalah Negara yang Damai. Kami Tidak Pantas Perang Ini," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)