Gigi Hadid Mengutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Sebut Putin Harus Dihentikan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:08 WIB
loading...
Gigi Hadid Mengutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Sebut Putin Harus Dihentikan
Gigi Hadid mengutuk invansi Rusia ke Ukraina. Supermodel itu pun mengungkapkan kekesalannya dengan menyebut aksi Presiden Rusia Vladimir Putin harus dihentikan. Foto/Teen Vogue
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid mengutuk invansi Rusia ke Ukraina . Supermodel itu pun mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story dengan menyebut bahwa aksi Presiden Rusia Vladimir Putin harus dihentikan.

Dilansir dari The News, Sabtu (26/2/2022) dalam unggahan tersebut, Gigi juga membagikan sampul depan media The New York Times. Di mana media itu menampilkan bendera Ukraina.

Mantan pacar Zayn Malik itu mengaku sedih melihat kondisi Ukraina saat ini. Menurutnya, banyak orang yang terkena dampak dari invasi militer tersebut.

"Hatiku sakit melihat (yang terjadi di) Ukraina dan orang-orang yang terkena dampak dari realita yang mengerikan ini. Aksi Putin adalah ancaman bagi setiap negara demokratis di dunia dan ini harus dihentikan," tulis Gigi.

Gigi Hadid Mengutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Sebut Putin Harus Dihentikan



Selain mengungkapkan kekesalannya, ibu satu anak itu juga tak lupa mendoakan warga Ukraina. Termasuk dengan adanya dukungan dari negara-negara lain untuk negara tersebut sehingga muncul kedamaian.

"Saya berdoa supaya semua dukungan dari negara-negara lain bisa memberikan rakyat Ukraina apapun yang mereka pilih dan harapkan. Damai. Damai. Damai. HANS OFF UKRAINE," tulis Gigi.

Selain Gigi, Bintang The Keeping Up With the Kardashians, Kendall Jenner juga menyuarakan pendapatnya melalui Instagram Story. Dia bahkan menulis doa untuk Ukraina.

“Berdoa untuk Ukraina," tulis Kendall.

Gigi Hadid Mengutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Sebut Putin Harus Dihentikan



Hal senada juga dilakukan penyanyi Cardi B melalui akun Twitter pribadinya. "Perang, sanksi, invasi harus menjadi hal terakhir yang harus dikhawatirkan oleh para pemimpin ini," tulis Cardi B.

Sebagaimana diketahui Rusia mengumumkan invasi skala penuh ke Ukraina. Pada Kamis, 24 Februari 2022, Putin mengumumkan invasi militer khusus di timur negara itu. Ledakan telah terjadi di kota di seluruh Ukraina termasuk pinggiran Kharkiv, Kramatorsk, dan ibu kota Kiev.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)