4 Ide Kencan di Rumah Bareng si Dia saat Pandemi

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:59 WIB
loading...
4 Ide Kencan di Rumah Bareng si Dia saat Pandemi
Ada banyak kegiatan positif yang bisa dieksplorasi bersama pasangan untuk mengisi waktu kencan di rumah. Foto Ilustrasi/Instagram Martabak Pizza Orins
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemi Covid-19 membuat kita harus membatasi intensitas keluar rumah demi melindungi diri dari paparan virus. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menyiasati kegiatan kencan agar tetap seru meski di rumah saja.

Ada banyak kegiatan positif yang bisa dieksplorasi bersama pasangan untuk mengisi waktu kencan di rumah.

Business Relation Martabak Pizza Orins Kevin mengatakan, di tengah pandemi, mencari kegiatan kencan yang menyenangkan merupakan hal yang menantang. Padahal, bila kita memanfaatkan kreativitas, ada segudang aktivitas yang bisa dieksplorasi bersama pasangan meski di rumah saja.

"Berangkat dari hal tersebut, Martabak Pizza Orins hadir sebagai kawan untuk menemani pasangan-pasangan di luar sana agar kencan makin seru dan bermanfaat selama pandemi ini," katanya melalui siaran pers, Sabtu (26/2/2022).

Berikut empat ide kencan kreatif di rumah bareng pacar.

1. Marathon series yang lagi booming

Belakangan ini ada banyak sekali serial menarik yang ramai diperbincangkan masyarakat. Bagi kamu yang hobi nonton bersama pasangan, marathon series yang sedang booming bisa jadi opsi ide kencan di rumah.

Bermodal televisi atau laptop, kegiatan ini tentu tidak kalah seru dibandingkan pergi ke bioskop. Ditambah camilan, acara nonton pun akan kian lengkap. Untuk itu, siapkan camilan lezat seperti Tulip Choco Chunk Cheese dan Samyang Superhot dari Martabak Pizza Orins.

2. Piknik di rumah? Bukan masalah!

Makan bersama adalah kegiatan wajib ketika kencan. Tak perlu bingung, Martabak Pizza Orins menawarkan berbagai jenis bundling yang bisa kamu manfaatkan untuk menemani momen piknikmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)