Vicky Prasetyo Tantang Aldi Taher di Ring Tinju: Mulut Besarmu Akan Kututup

Minggu, 27 Februari 2022 - 13:45 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tantang Aldi Taher di Ring Tinju: Mulut Besarmu Akan Kututup
Persiapan Vicky Prasetyo jelang pertandingan tinju melawan Aldi Taher semakin matang. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Persiapan Vicky Prasetyo jelang pertandingan tinju melawan Aldi Taher semakin matang. Selain latihan fisik, Vicky juga melakukan terapi khusus pada kakinya satu hari sebelum pertandingan berlangsung.

Di sela-sela sesi terapi, Vicky Prasetyo kembali berceloteh bahwa dirinya pasti bisa mengalahkan mantan suami Dewi Perssik itu. "Satu ronde harga mati besok" ujar Vicky di Insta Story, dikutip Minggu (27/2/2022).



Dengan penuh percaya diri, Vicky lantang memberikan pesan kepada lawan tinjunya. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini sangat yakin mampu membungkam Aldi dengan pukulan kerasnya.

"Oke Aldi Taher, saya pastikan kamu gak bisa tidur nyenyak malam ini. Mulut besarmu akan kututup besok dengan pukulan gladiator yang keras, aku janjikan," kata Vicky.

"Aku kasih paham kamu besok ya," tutupnya.





Vicky dan Aldi siap adu kebolehan dalam olahraga tinju malam hari ini, Minggu (27/2/2022), di Hollywings Club V Gatsu. Sebelumnya mereka telah melaksanakan sesi timbang badan yang nyaris diwarnai kericuhan kocak.

Aksi Aldi Taher saat membuka kaus dan melemparkannya pada Vicky saat sesi timbang badan lantas membuat mereka hampir baku hantam.

"Enggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat. Buktikan jangan cuma omongan," tutur Vicky Prasetyo, dikutip dari Celebrties.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)