Pelakor Asli dalam Kisah Layangan Putus Diduga Lola Diara Fidya, Ini Profilnya

Minggu, 27 Februari 2022 - 15:08 WIB
loading...
Pelakor Asli dalam Kisah Layangan Putus Diduga Lola Diara Fidya, Ini Profilnya
Pelakor asli dalam serial Layangan Putus diduga bernama Lola Diara Fidya. Foto/IG @turnbackcrime_id
A A A
JAKARTA - Pelakor asli dalam serial Layangan Putus diduga bernama Lola Diara Fidya. Seiring viralnya serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu, namaLola Diara pun ikut terekspos.

Ya, selebgram yang memiliki akun @byldf_ itu memang digadang-gadang netizen sebagai sosok pelakor asli di balik kisah series yang kini tayang di RCTI tersebut. Kisah Layangan Putus sendiri berasal dari sebuah tulisan viral berisi curhatan di media sosial oleh sosok Mommy ASF.



Meskipun telah memberikan bantahan, namun sosok Lora Diara kini terlanjur menjadi sorotan publik. Lantas, siapakah Lola Diara? Berikut SINDOnews sajikan profilnya, dikutip dari berbagai sumber.

1. Pebisnis Sukses

Ternyata Lola Diara bukan wanita sembarangan. Ia adalah sosok di balik kaus bertuliskan Turn Back Crime yang sempat viral pada 2016 karena digunakan oleh aparat kepolisian RI saat memberantas kejahatan.

Tidak hanya itu saja, wanita kelahiran Jakarta 27 September 1996 ini juga merambah lini usaha elektronik berupa jual beli iPhone second original di Bali.



2. Punya Karier Mentereng

Selain berbisnis dan menjadi seorang selebgram, Lola Diara juga memiliki karier yang cukup mentereng. Ia sempat berprofesi sebagai investment manager di sebuah perusahaan pialang saham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)