Nindy Ayunda Pakai Anting Alat Tes Swab Jadi Sorotan, Dianggap Tiru Katy Perry

Senin, 28 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Nindy Ayunda Pakai Anting Alat Tes Swab Jadi Sorotan, Dianggap Tiru Katy Perry
Nindy Ayunda tampak anggun dalam busana merah merona dan kedua telinganya dihiasi anting alat tes swab antigen baru-baru ini menjadi sorotan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alat tes swab antigen rasanya sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Apalagi untuk mereka yang kerap bepergian, pasti tahu betul alat berbentuk kotak dengan garis ditengah untuk mengindikasikan hasil swab antigen.

Namun bagaimana jika alat tersebut dijadikan sebuah anting? Ya, itu lah yang dilakukan oleh Nindy Ayunda. Melalui instagram, Nindy memamerkan potret cantik beserta anting alat tes swab antigen yang dikaitkan pada kedua telinganya.

"Selalu berhati-hati dengan apa yang Anda dengar tentang seorang wanita. Rumor bisa jadi datang dari seorang pria yang tidak dapat memiliki seorang wanita atau seorang wanita yang tidak dapat bersaing dengan wanita lain," tulis Nindy dalam bahasa inggris, dikutip pada Senin (28/2/2022).

Nindy begitu anggun dalam busana merah merona. Kedua anting alat tes swab antigen di telinganya pun ditambahkan untaian manik-manik dengan warna menggemaskan.



Polesan make up soft glam serta smokey eyes pun turut membuat penampilan Nindy makin menawan. Tapi tetap saja perhatian netizen lebih terfokus pada anting unik yang dikenakan oleh pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu.

"Ku melihat anting itu semacam alat test swab yang bergantung," kata seorang netizen dengan emoji tawa

"Anting antigen wkwkwk," ujar netizen lainnya

"Asli gue pikir gue salah liat itu antigen tester hahahah," tulis salah satu netizen.

Sebenarnya gaya memakai anting unik dari alat test swab antigen ini bukan pertama kali dipopulerkan oleh Nindy, melainkan penyanyi kelas dunia Katy Perry. Beberapa waktu lalu, Katy mengunggah foto dengan anting antigen sebelum tampul di 'Saturday Night Live'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)