Sutradara Klaim Dunia Kiara Sinetron Terbaik di GTV

Senin, 28 Februari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Sutradara Klaim Dunia Kiara Sinetron Terbaik di GTV
Menuju bulan Maret 2022, MNC Pictures mempersembahkan satu lagi sinetron remaja berjudul Dunia Kiara. Foto/Instagram Nicole Parham
A A A
JAKARTA - Menuju bulan Maret 2022, MNC Pictures mempersembahkan satu lagi sinetron remaja berjudul Dunia Kiara . Menjadi tayangan baru di GTV, sang sutradara Iip S. Hanan berani menjamin bahwa sinetronnya ini bisa mengalahkan judul-judul lain.

Dunia Kiara adalah sinetron remaja yang mengangkat kisah dari novel daring situs Wattpad yang berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania. Dalam sinetron ini, Kiara sang tokoh utama diceritakan sebagai anak indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Seiring kesulitan mengendalikan kemampuannya itu, Kiara juga harus berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru.



Iip S. Hanan yang sempat merambah layar lebar, dengan mantap dan yakin menyebut Dunia Kiara sebagai sinetron terbaik di GTV saat ini.

“Produksi Dunia Kiara ini memang cepet karena dianggap sebagai sebuah upgrade. Nggak apa-apa ya kalau saya bilang Dunia Kiara lebih bagus dari judul lainnya di GTV,” gurau Iip di acara syukuran penayangan perdana Dunia Kiara pada Senin (28/2/2022) sore.



“Bukan sombong, kan cuma cerita,” tambahnya.

Dibintangi banyak aktor dan aktris muda berbakat seperti Nicole Parham, Endy Arfian, dan Bastian Steel, Iip mengaku kagum dengan kemampuan akting para remaja tersebut. Iip juga tak segan untuk menyebut mereka keren. "Tapi tetap yang paling keren saya ya,” imbuhnya, berkelakar.

“Saya sih berharap Dunia Kiara bisa sampai jauh ke depan. Capek memang, tapi namanya kerja selalu capek. Makanya kita harus bergembira saat bekerja,” tutup Iip.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)