10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:49 WIB
loading...
A A A
Se Joo adalah seorang realis, sangat introspektif, dan dia melakukan perjalanan untuk mencari tahu bagaimana dia terhubung dengan teman-teman baru ini. Ada lika-liku yang menghasilkan banyak kejutan dan patah hati serta situasi di mana dia harus menemukan kekuatan untuk melanjutkan hidup.

5. Itaewon Class

10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup


Melihat Park Sae Roy melalui cobaan kematian, duka, kehilangan, dan pengkhianatan terlalu menyakitkan. Tetapi ketika dia mampu mengatasi masalah ini, memberi penonton harapan dan kerinduan yang sama dalam hidup mereka sendiri.

Meskipun ada aspek romansa dalam drama ini, alur cerita Sae Roy yang berhasil mengatasi banyak hal hingga menjadi sukses adalah cerita yang tidak diunggulkan sehingga banyak orang dapat mengakar dan mendapatkan inspirasi.


6. Twenty Five, Twenty One

10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup


Twenty Five, Twenty One adalah serial tvN baru yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Nam Joo Hyuk memerankan Baek Yi Jin, seorang mahasiswa Universitas yang harus putus sekolah akibat krisis keuangan nasional yang menimpa keluarganya. Dia telah mencapai titik terendah dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

Dia bertemu Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang positif dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya menjadi atlet anggar nasional. Keduanya memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai kebahagiaan bersama. Teman baru Baek Yi Jin menginspirasinya untuk hidup di masa depan, bukan masa lalu.

7. Doom At Your Service
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)