Home of Talent RCTI+ Lahirkan Calon Bintang Baru dari Berbagai Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:29 WIB
loading...
Home of Talent RCTI+ Lahirkan Calon Bintang Baru dari Berbagai Daerah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki banyak sekali bakat hebat yang terpendam di setiap orang, dari Sabang hingga Merauke. Ada yang jago bernyanyi, dance, sulap, melukis, akting atau bakat hebat lain.

Namun biasanya orang di kotalah yang lebih sering mengekspresikan bakat tersebut dibandingkan orang-orang yang berada di daerah. Tapi, saat ini justru lebih banyak orang daerah yang bisa menyalurkan bakat hebat mereka dengan berbagai cara.

Salah satunya yang sedang ada dalam kompetisi Show Your Talent di RCTI+. Dalam aplikasi RCTI+ ada fitur HOT (Home of Talent) yang dibuat sebagai wadah untuk kamu menyalurkan bakat hebatmu. Dalam fitur tersebut ada banyak kompetisi pencarian bakat yang dibuat, salah satunya Show Your Talent. Sudah banyak yang menunjukkan bakat-bakat keren di sana, bahkan mereka yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak pernah ada yang tahu bahwa akan lahir bintang baru dari daerah dan pelosok Indonesia, seperti beberapa video berikut:

Kote Mentaram by Ratu Asyfa, seorang gadis asal NTB yang membawakan sebuah lagu daerah dengan sangat merdu dan indah. Video selengkapnya dapat kamu saksikan melalui HOT RCTI+ dan kalau kamu suka, bisa bantu vote sebanyak-banyaknya.

Pria asal NTB bernama Lalu Abhie Candra yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan sangat merdu terinspirasi oleh bencana alam gempa bumi. Video selengkapnya dapat kamu saksikan melalui link HOT RCTI+ dan kalau kamu suka, bisa bantu vote sebanyak-banyaknya.

Seorang pemuda asal NTB yang menyanyikan sebuah lagu berjudul Pantai Senggigi yang merupakan obyek wisata luar biasa di NTB. Video selengkapnya dapat kamu saksikan melalui link HOT RCTI+ dan kalau kamu suka, kamu bisa bantu vote sebanyak-banyaknya.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke-3. Kompetisi ini ditujukan bagi siapa saja mulai umur 13 tahun. Kamu bisa upload apapun bakat hebatmu dengan cara kreatif masing-masing. Upload dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Periode ke-3 ini dimulai tanggal 11 Maret hingga 7 April 2021. Nah, untuk kamu yang sudah pernah mencoba di periode pertama dan kedua namun masih gagal, kesempatan ketiga buat kamu terbuka lebar nih! Kamu bisa coba lagi dengan menampilkan bakat keren kamu dan menangkan total hadiah Rp20 juta. Yuk buruan! Upload video bakat hebat kamu dan raih puluhan jutaan rupiah!

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Selain mendapat uang tunai kalian berkesempatan memperoleh official merchandise t-shirt Ikatan Cinta.”

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui HOT RCTI+ atau download aplikasi RCTI+ di Playstore atau App Store, gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)