Angel Karamoy Jadi Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3 untuk Pertama Kalinya

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:53 WIB
loading...
Angel Karamoy Jadi Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3 untuk Pertama Kalinya
Panggung megah kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 persembahan GTV sebagai Home of Esports dimulai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggung megah kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 persembahan GTV sebagai Home of Esports dimulai. Tayangan perdana yang dimeriahkan oleh Slank, Lyodra dan magician, Demian ini juga menandakan kompetisi sengit antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri di panggung Esports Star Indonesia Season 3 resmi dimulai.

Dan meskipun, panggung Esports Star Indonesia merupakan panggung pertama Angel Karamoy debut sebagai Manager untuk team esports, bisa dibilang, Angel berhasil memposisikan dirinya dengan sangat baik. Setelah battle pertama untuk menyeleksi para player berlangsung, Toper, player asal Bogor berhasil keluar sebagai MVP. Dengan ini, Toper berhak untuk memilih teamnya.

“Kalau aku lihat ya, untuk permainan (Free Fire) ini membutuhkan (tidak hanya) skill tapi juga harus ada perpaduan antara semua pemain. Seperti yang kamu tahu sendiri, Coach aku ini (Coach Fayad) adalah seorang pelatih Timnas. Dimana hanya seorang pelatih yang bisa melihat potensi – potensi pemain menjadi satu kesatuan,” ucap Angel Karamoy.

“Coach Manay, juara satu dunia. Riza (pengganti sementara Coach Manay) juara dua Asia, sebelum mereka berdua mencapai (prestasi) itu, saya sudah lebih dulu (menjadi Coach) dan menemukan mereka,” sahut Coach Fayad.

Kalimat yang dikeluarkan oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad ini membuahkan hasil manis. Diantara Tiger Troopers yang digawangi oleh Tora Sudiro dan Coach Dyland, Shark Raiders yang diisi oleh Nabila Putri dan Coach Tabul ataupun Rhino Warrior dengan Imam Darto dan Coach Manay, Toper sebagai MVP pertama memilih memilih untuk masuk ke team Eagle Forces yang digawangi oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad.



Menyikapi teamnya berhasil mendapatkan salah satu MVP yang jelas memiliki potensi besar, Angel jelas menjadi optimis dengan masa depan Eagle Forces di kompetisi Esports Star Indonesia Season 3. Ditambah lagi, Angel berhasil mendapatkan Bayy asal Depok yang merupakan rekan team dari Toper, sang MVP.

“Karena kita melihat dia (Bayy) potensinya luar biasa. Kita juga yakin dia juga akan berkolaborasi dengan sangat kuat karena kita sudah memiliki Topper (MVP sebelumnya). Dan tentunya kita juga melihat satu potensi yang (kedepannya) akan saling dukung dan saling menguatkan,” ujar Angel Karamoy, Manager dari Team Eagle Forces.

Tidak hanya team Angel yang mendapatkan seorang MVP. Team Rhino Warrior yang digawangi oleh Imam Darto dan Coach Manay pun berhasil mendapatkan Creez, player asal Bogor, yang berhasil keluar sebagai MVP di battle kedua. Creez dan Razz akan menjadi player tetap Rhino Warrior hingga babak Road to Grand Final.

Selain mereka, Dewajarr asal Bogor dan Tama asal Tangerang menjadi player tetap dari team Shark Raiders bersama Nabila Putri dan Coach Tabul. Sementara Tora Sudiro dan Coach Dyland memiliki Mozza asal Serang dan Barzz asal Bekasi sebagai player inti.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya?


Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)