Disebut Anak Modern tapi Mau Pakai Pilis di Dahi, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Warganet

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:36 WIB
loading...
Disebut Anak Modern tapi Mau Pakai Pilis di Dahi, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Warganet
Aurel Hermansyah masih mau memakai pilis pasca melahirkan, meski ia dikenal sebagai artis yang gaya hidupnya sangat modern. Foto/Tangkapan Layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Kini, hari-hari Aurel dipastikan terisi dengan segala aktivitasnya dalam merawat sang putri yang bernama Ameena Hanna Nur Atta .

Layaknya ibu muda kebanyakan, Aurel masih harus banyak belajar mengenai cara merawat bayi. Termasuk juga merawat diri sendiri.



Bicara merawat diri, Aurel belum lama ini kedapatan tengah memakai pilis di dahinya. Pilis ini biasanya dipakai ibu-ibu zaman dulu, khususnya di Jawa, setelah melahirkan.

Pilis sendiri dibuat dari bahan rempah tradisional seperti daun belimbing, kunyit, pulowaras, dan pepermin. Ramuan ini dipercaya oleh masyarakat tradisional mampu meringankan berbagai keluhan paska melahirkan. Misalnya sakit kepala, pusing, atau mata blur.

Yang menarik, meski dikenal sebagai artis yang gaya hidupnya sangat modern, ternyata Aurel masih mau memakai ramuan tersebut. Hal itu tampak dari salah satu video di kanal YouTube AH.





Atta Halilintar, sang suami, rupanya tak paham soal apa yang sedang tertempel di dahi Aurel saat itu dan minta dijelaskan.

"Ini kamu pakai apaan di jidat? Kayak kue gitu," tanya Atta, dalam video, dikutip Selasa (1/3/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)