Momen Pertemuan Baby Leslar dan Ameena, Atta Halilintar: Digodain Sama Cowok Nih

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:18 WIB
loading...
Momen Pertemuan Baby Leslar dan Ameena, Atta Halilintar: Digodain Sama Cowok Nih
Rizky Billar dan Atta Halilintar bersama anak masing-masing, Muhammad Leslar Al Fatih Billar serta Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta , dijenguk oleh pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora. Tak hanya berdua, Billar dan Lesti juga membawa serta putra mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby Leslar.

Momen pertemuan dua keluarga ini divideokan lalu diunggah Atta di Insta Story-nya. Dalam video tersebut tampak Rizky Billar tengah menggendong Baby Leslar yang didandani dengan outfit serbabiru. Bayi berusia dua bulan itu terdengar menangis. Sementara Baby Ameena terlihat anteng saat ditidurkan di ranjang kecil. Rupanya saat itu keluarga Billar baru saja akan pamit pulang dari rumah Atta.



"Thank you ya Bro, thank you. Ini nih (Baby Leslar) nangis mulu. Thank you Ibu Lesti, makasih," ucap Atta dalam video, dikutip Selasa (1/3/2022).

Dalam keterangan video, Atta juga menuliskan kalimat bernada menggoda soal kedatangan Baby Leslar ke rumahnya. "Ada cwo nyamperin ameena nii," tulis Atta.

Dalam adegan selanjutnya di video, Atta terdenger meminta Ameena mengucap salam perpisahan kepada Baby Leslar.





"Bye-bye dulu sama temannya," ujar Atta.

"Dadah cantik," kata Billar, mewakili Baby Leslar.

"Digodain sama cowok nih," timpal Atta.

Mendengar candaan para ayah tersebut, Aurel Hermansyah hanya bisa geleng-geleng kepala. "Masa tadi dia suit-suit," canda Billar, merujuk pada Baby Leslar.

"Papanya iseng bener, asli," sahut Aurel.

"Iya tuh disuit-suit. Kok cuek aja yang ini (Baby Ameena)," timpal Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)