Melihat sang Cucu Makin Pintar, Haji Faisal: Alhamdulillah Gala Sky Sekarang

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
Melihat sang Cucu Makin Pintar, Haji Faisal: Alhamdulillah Gala Sky Sekarang
Anak semata wayang mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky terus memperlihatkan perkembangan yang positif. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anak semata wayang mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky terus memperlihatkan perkembangan yang positif.

Sejak ditinggal pergi kedua orangtuanya akibat insiden kecelakaan pada November 2021, Gala Sky dirawat oleh keluarga Haji Faisal atau keluarga dari almarhum Bibi.

Melihat Gala Sky yang kini kian cakap berbicara membuat Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati begitu bahagia dengan perkembangan sang cucu.

Baca juga: Ini 6 Vaksin Booster Covid-19 yang Digunakan di Indonesia

"Alhamdulillah Gala sekarang, semakin hari semakin sehat, makin cerita dan semakin pintar. Udah bisa ngomong, jalan juga sudah lancar," ungkap Haji Faisal dan sang istri, dikutip MNC Portal Indonesia dari Kanal YouTube The Sungkars, Selasa (1/3/2022).

Bahkan Dewi Zuhriati menceritakan bahwa karena semakin pintarnya Gala Sky, membuat sang cucu ketakutan jika didekati orang yang tidak dikenal.

Kendati demikian, Gala Sky diketahui memiliki hobi bermain Tik Tok. Membuat Faisal dan Dewi Zuhriati bersyukur dengan perkembangan sang cucu.

Baca juga: Doddy Sudrajat Berkali-Kali Tolak Tampil di YouTube Uya Kuya: Saya Takut Dihipnotis

"Kalau dia enggak kenal sama orang dia enggak mau ngomong pasti itu. Difoto pun enggak mau. Kalau sudah deket. Dia senang main Tik Tok. Hobinya Tik Tok kaya mami papinya," ungkap Dewi Zuhriati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)