Rombongan Artis Indonesia Pakai Batik di Paris Fashion Week 2022, Marshel Widianto: Kami Bangga!

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:49 WIB
loading...
Rombongan Artis Indonesia Pakai Batik di Paris Fashion Week 2022, Marshel Widianto: Kami Bangga!
Marshel Widianto di antara para pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Perhelatan Paris Fashion Week 2022 sudah dimulai. Para penikmat fashion dunia dan selebriti internasional telah berkumpul di Kota Paris, Prancis.

Tak terkecuali artis dan public figure Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Kolaborasi brand lokal dengan desainer internasional yang bertajuk MS Glow Presents Leanne Marshall FW22 Collection ditampilkan pada 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu Paris.

Berhubung Paris Fashion Week merupakan salah satu pekan mode bergengsi di dunia, keikutsertaan brand kecantikan lokal MS Glow di sana jadi potensi yang sangat besar, bukan cuma untuk memperkenalkan produk Indonesia di kancah global, namun juga kesempatan memperkenalkan budaya Tanah Air, salah satunya batik.

Jiwa nasionalisme para artis dan public figure Indonesia pun terlihat dari unggahan Instagram Story Juragan 99, Aan Story, Shandy
Purnamasari, Babe Cabiita, Marshel Widianto, Magdalena, Nadia Alaydrus, dan Sarwendah yang ikut dalam rombongan MS Glow. Melalui unggahan masing-masing, mereka terlihat menonton fashion show menggunakan busana batik dengan model-model unik yang dibawa dari Tanah Air.

“Semoga kita bsa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi," tulis Founder MS Glow Shandy Purnamasari, dikutip Rabu (2/3/2022).

"@msglowbeauty di PARIS FASHION WEEK x @leannemarshallofficial Thankyou! Kalian harus pake, support dan cintai produk lokal ya, spy kita terus bisa mengharumkan nama bangsa," tambahnya.

Marshel Widianto juga mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di gelaran Paris Fashion Week.

“Emang bener “SEMUA JUGA BISA“ Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan Salto di kondangan skrg bisa liat Model “CATWALK“ dengan Lancar si PARIS FASHION WEEK!!!Dengan Bangga Menggunakan Batik," tulis Marshel Widianto di feed Instagramnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)