Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:36 WIB
loading...
Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia
Miss Grand Ukraina 2015, Anastasiia Lenna menghebohkan dunia, setelah mengunggah foto menenteng sebuah senjata lengkap dengan atribut seorang tentara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Miss Grand Ukraina 2015, Anastasiia Lenna menghebohkan dunia, setelah mengunggah foto menenteng sebuah senjata lengkap dengan atribut seorang tentara di akun Instagramnya.

Menariknya, wanita cantik itu mengaku bahwa dirinya siap turun langsung membela negaranya dalam menghadapi invasi militer yang dilakukan Rusia dalam beberapa waktu belakangan.

Unggahan Anastasiia Lenna itu pun viral dan namanya menjadi perbincangan. Dengan pesonanya, dia sukses menarik perhatian banyak.

Baca juga: Profil Angelina Sondakh, Artis dan Politisi yang Terjerat Kasus Korupsi

Lantas siapakah Anastasiia Lenna? Berikut kami sajikan ulasan singkatnya yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022).

Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia


1. Mewakili Ukraina di Ajang Miss Grand International 2015

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anastasiia Lenna adalah seorang wanita yang menyandang status sebagai Miss Grand Ukraina di tahun 2015.

Dia mewakili negaranya di ajang Miss Grand International di tahun yang sama. Semua pencapaian mentereng itu diraihnya saat belum genap berusia 24 tahun.

2. Berkecimpung di Dunia Hiburan sejak Dini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)