Angelina Sondakh Bebas, Keanu Jabaar Massaid Beri Hadiah Bunga untuk Sang Bunda

Kamis, 03 Maret 2022 - 12:04 WIB
loading...
Angelina Sondakh Bebas, Keanu Jabaar Massaid Beri Hadiah Bunga untuk Sang Bunda
Momen haru terlihat ketika Angelina Sondakh bertemu keluarganya di Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022). Anak kandungnya, Keanu Jabaar Massaid pun menghadiahi bunga untuk sang bunda. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Momen haru terlihat ketika Angelina Sondakh bertemu keluarganya di Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022). Anak kandungnya, Keanu Jabaar Massaid pun menghadiahi serangkai bunga untuk sang bunda.

Keanu tampaknya tak sabar menanti kepulangan ibundanya setelah dinyatakan bebas dari hukuman penjara. 10 tahun tak bertemu, Keanu pun memberikan hadiah khusus berupa serangkaian bunga untuk Angelina Sondakh.

"Tadi Keanu menunggu Mamanya pas di depan pintu. Terus ada hadiah yang diberikan oleh Keanu kepada Mamanya," kata Khaerudin saat ditemui wartawan di Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022).

"Keanu memberikan bunga kepada Mamanya," sambungnya.



Setelah melepas rindu dengan Keanu, wanita yang akrab di sapa Angie ini lantas menemui kedua orangtuanya. Tangisnya pun kembali pecah saat berdiri di hadapan orangtuanya.

Istri almarhun Adjie Massaid itu juga bersujud dan meminta maaf kepada ayah dan ibunya. Artis kelahiran 1977 ini juga menyesali perbuatannya usai tersandung kasus korupsi 2012 silam.

"Terus Keanu dengan Angie ketemu dengan Opa dan Omanya, mba Angie langsung sujud dengan Opa dan Omanya. Angie minta maaf atas kesalahannya selama ini, lalu mendengarkan nasehat-nasehat dari Oma dan Opa," kata Khaerudin.

Di sana, Angie pun sempat makan bersama dengan keluarganya. Bahkan, ibu kandung Angie sudah menyiapkan makanan khas Manado sebagai bentuk penyambutan anaknya.

"Setelah itu Oma dan Opanya sudah menyiapkan makanan dari pagi, mungkin sempat masak dulu buat mbak Angie, masakan Manado tadi. Sebelum makan juga Opa memimpin doa dulu," pungkasnya.

Setelah menemui orangtuanya, Angelina Sondakh lantas bergegas ke Tempat Pemakaman Umun (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Jakarta Selatan. Dia melakukan ziarah ke makam Adjie Massaid didampingi Keanu Jabaar Massaid dan Aaliyah Massaid.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)