Istri Doni Salmanan si Crazy Bandung, Ini Dia Profil Lengkapnya

Kamis, 03 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Istri Doni Salmanan si Crazy Bandung, Ini Dia Profil Lengkapnya
Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, tak kalah menyita perhatian publik seperti halnya sang suami. Foto-Foto/Instagram Dinan Fajrina
A A A
JAKARTA - Istri Doni Salmanan , Dinan Fajrina, tidak kalah menyita perhatian publik seperti halnya sang suami. Pasalnya, Dinan Fajrina tak hanya cantik, tapi juga kerap tampil fashionable dengan hijab. Hal itu bisa terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

Tak heran bila banyak netizen kepo dengan kehidupan pernikahan Dinan dan Doni Salmanan, pria yang pernah berprofesi sebagai kuli bangunan dan tukang parkir itu.Dilansir dari berbagai sumber, berikut rangkuman profil Dinan.



- Pemilik nama lengkap Dinan Nurfajriana ini resmi dipersunting oleh Doni Salmanan pada 14 Desember 2021.

Istri Doni Salmanan si Crazy Bandung, Ini Dia Profil Lengkapnya


- Dinan Fajrina berprofesi sebagai Youtuber dan selebgram. Nama Dinan melejit semenjak ia menyandang predikat selebtiri Instagram (selebgram) dengan jumlah follower sebanyak 725 ribu.

- Dinan juga merupakan seorang beauty vlogger di YouTubenya yang memiliki subscriber sebanyak 4.520. Ia kerap membagikan informasi seputar dunia kecantikan seperti makeup, skincare, dan bodycare.



- Wanita berdarah Sunda ini memiliki paras cantik nan imut dengan penampilannya yang sangat modis dan fashionable. Melalui media sosialnya, Dinan sering melakukan endorsement.

- Wanita 23 tahun itu diketahui mengenyam pendidikan di Universitas Widyatama Bandung pada 2016. Ia lulus di tahun 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)