Jungkook BTS Diwisuda dan Jadi Lulusan Terbaik, Penggemar Ikut Bangga

Kamis, 03 Maret 2022 - 17:29 WIB
loading...
Jungkook BTS Diwisuda dan Jadi Lulusan Terbaik, Penggemar Ikut Bangga
Jungkook BTS resmi menjadi lulusan perguruan tinggi dan menyandang gelar sarjana. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jeon Jung-kook alias Jungkook BTS resmi menjadi lulusan perguruan tinggi dan menyandang gelar sarjana.

Pada hari ini, Kamis (3/3/2022) pagi waktu Korea, Jungkook menjadi salah satu wisudawan dari Global Cyber University. Sebagai informasi, Golden Maknae BTS ini menempuh studi di kampus tersebut dengan mengambil program studi atau jurusan Broadcasting and Entertainment.



Tidak sekadar lulus, Jungkook juga dinobatkan sebagai penerima President's Award dari Global Cyber University, yaitu penghargaan tertinggi yang diberikan kepada lulusan pada upacara wisuda di kampus tersebut.

Sayang, Jungkook tidak dapat menghadiri upacara kelulusannya secara langsung sehingga ia hanya menyampaikan pidato penerimaan penghargaan melalui sebuah video. Pidatonya pun mencuri perhatian.

Baca Juga: Rekor! Postingan Jungkook BTS Raih 1 Juta Likes dalam 2 Menit



"Orang-orang mengatakan kelulusan adalah akhir dan awal, dan itu membuat saya bersemangat dan emosional pada saat yang sama,” ucapnya sebagai pembukaan, dikutip dari laman Allkpop.

“Saya merasa bahwa belajar selalu merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, menakjubkan, dan mengasyikkan. Saya harap kita semua tidak akan melewatkan momen, tetapi akan terus maju menuju tujuan kita,” tandas Jungkook.

Momentum bahagia sekaligus membanggakan itu pun langsung menjadi tren di seluruh dunia. Netizen dan penggemar beramai-ramai membahas kelulusan Jungkook dan mengucapkan selamat kepada sang idol. Hingga artikel ini ditulis, terdapat lebih dari 800.000 tweet di seluruh dunia!

“Aww my baby telah lulus dari Cyber University dan dianugerahi President Award! AKU SANGAT BANGGA DENGANMU JUNGKOOK!! TETAP BERSINAR. Selamat Jungkook-ah! #JungkookPresidentsAward #JungkookWisuda,” cuit seorang netizen, bangga.

“Sesibuk apapun dia, dia mampu menyeimbangkan pendidikan dan karirnya. Ini menunjukkan betapa keras dia bekerja bahkan dengan jadwal profesionalnya yang padat. Selamat Jungkook-ah! #SelamatJungkook #jungkookgraduation #JungkookPresidentsAward,” tulis netizen lain, memuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)