Atta Halilintar Beli Kambing 222 Kg untuk Aqiqah Ameena, Sembelih Sendiri

Jum'at, 04 Maret 2022 - 12:09 WIB
loading...
Atta Halilintar Beli Kambing 222 Kg untuk Aqiqah Ameena, Sembelih Sendiri
Atta Halilintar akan menggelar aqiqah untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta hari ini. Tak tanggung-tanggung, untuk aqiqah Ameena, Atta mencari kambing 222 KG. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar akan menggelar aqiqah untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta hari ini, Jumat (4/3/2022). Tak tanggung-tanggung, untuk aqiqah Ameena, Atta mencari kambing dengan jumlah besar yakni 222 KG.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube AH. Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya akan membeli satu kambing untuk Ameena. Sementara sisanya akan dibagikan pada mereka yang membutuhkan.

"Kita akan beli kambing guys. Kita akan mencari kambing terbesar. Ini bertepatan dengan 7 hariannya baby Ameena. Baby Ameena ini akan aqiahan. Kalau anak laki-laki itu dua, kalau anak perempuan itu satu," kata Atta dikutip pada Jumat (4/3/2022).

"Jadi karena dia peraturannya satu, beli satu buat Ameena dan kita beli yang lain untuk kita bagi-bagikan kepada orang yang membutuhkan," sambungnya.




Atta pun turun tangan langsung untuk mencari kambing bagi putrinya. Sulung Gen Halilintar itu tak ragu untuk mengunjungi sejumlah peternak kambing. "Sekarang mau ditimbang dulu beratnya. Ini ada yang 100 KG, 80 KG, dan 50 KG. Ini kambingnya bersih banget," jelas Atta.

Rupanya Atta sengaja memborong kambing dengan jumlah 222 KG agar sesuai dengan tanggal lahir Ameena. Sementara itu, selesai mendapatkan kambing seperti yang diinginkannya, Atta langsung menyembelih kambing tersebut.

Atta mengaku ingin aqiqah putrinya menjadi afdol dengan dirinya yang menyembelih langsung. "Biasanya kalau abis lahiran anak, yang harus motong bapaknya ya?" tanya Atta.

"Afdolnya bapaknya? Ok saya potong demi baby A," tambahnya.


Lebih lanjut Atta pun berharap melalui aqiqah ini, bisa diterima oleh Allah. "Bismillahirrahmanirrahim ya sayang ya. Semoga qurbannya diterimam Allah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)