Dapat Kado Tas Rp1,4 Miliar dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Makasih Sayang

Jum'at, 04 Maret 2022 - 12:55 WIB
loading...
Dapat Kado Tas Rp1,4 Miliar dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Makasih Sayang
Aurel Hermansyah dapat kado tas penyemangat menyusui dari Atta Halilintar, harganya hampir Rp1,5 miliar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah menikmati momennya menjadi seorang ibu bagi putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta. Kebahagiaan tampaknya tak pernah lepas dari keluarga kecil Aurel dan Atta Halilintar.

Baru saja mempunyai buah hati, Aurel diberikan hadiah spesial nan mewah dari sang suami. Hadiah itu berupa tas mewah berwarna cokelat gelap yang diketahui bernilai miliaran rupiah.

Rasa bahagia itupun dituangkan Aurel melalui media sosial Instagramnya. “Masya Allah.. kmrn dapet kado dr papanya Ameena. Katanya biar mamanya happy terus dan bisa kasih asi yg banyak buat Ameena,” kata putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/3/2022).

Tak lupa, istri Atta Halilintar ini pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami tercinta. “Sekali lagi, makasih ya sayang,” tulis Aurel di keterangan fotonya.



Rupanya, mengutip dari akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, tas pemberian sang YouTuber kepada istrinya itu adalah Hermes Kelly 28. Diketahui, harga tas tersebut mencapai hampir Rp1,5 miliar.

Sontak, hal ini pun membuat netizen heboh dan terkesima. “MasyaAllah reward untuk ibu hebatnya Ameena dari papa,” kata netizen di kolom komentar.

“Ngeriiii harganya,” komentar yang lainnya.

“Ya Alloh sama rumahku mahalan tasnya, OMG,” tulis netizen.

“Angkanya bikin mata pusing,” komentar netizen.

“MasyaAllah harganya bikin pingsan,” celetuk yang lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)