Fantastis! Ameena Dapat Beragam Hadiah Outfit dengan Banderol hingga Rp72 Juta

Sabtu, 05 Maret 2022 - 19:11 WIB
loading...
Fantastis! Ameena Dapat Beragam Hadiah Outfit dengan Banderol hingga Rp72 Juta
Berbagai hadiah yang diberi dari para artis antara lain baju-baju, tas hingga stroller dengan harga yang fantastis. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis yang baru saja dikaruniai putri pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Putri mereka yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta mendapat banyak hadiah bermerek.

Berbagai hadiah yang diberi dari para artis antara lain baju-baju, tas hingga stroller dengan harga yang fantastis. Bahkan, outfit yang diperoleh Ameena harganya mencapai puluhan juta.

Ameena mendapat sepatu mewah Nike Jordan berwarna merah seharga Rp2,3 juta dari Verrell Bramasta. Selain itu, Verrel juga memberikan tote bag Doraemon by Gucci.

Baca juga: Vaksinasi Dosis 2 Penuhi Target, Indonesia Siap Masuk Endemi?

Titi Kamal dan Christian Sugiono memberi setelan baju tidur berwarna pastel. Baju tidur bermerek Kenzo ini dibanderol seharga Rp2,4 juta.

Anak perempuan Atta ini juga mendapat satu set jumper, topi dan celemek makan bayi bermerek Gucci warna putih dengan harga Rp4,1 juta. Selain itu, Ameena juga mendapat satu set jumper Gucci berwarna pink seharga Rp4,2 juta.



Sang ibu, Aurel menghadiahi anaknya selimut Hermes berwarna oranye seharga Rp21 juta. Ada pula hadiah tas bayi Hermes putih dengan tali oranye seharga Rp30 juta.

Baca juga: Buktikan Keandalan di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP

Stroller branded merek Dior seharga Rp71 juta pun didapat Ameena. Tidak hanya satu, Ameena juga mendapat stroller merek Balmoral seharga Rp72 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)