Jelang Tayang di Bioskop, The Other Side Bagikan Tiket Gratis

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Tayang di Bioskop, The Other Side Bagikan Tiket Gratis
Jelang penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 Maret 2022, The Other Side akan membagikan tiket gratis kepada penonton. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Jelang penayangan film The Other Side pada 17 Maret 2022 di bioskop Indonesia, rumah produksi Lingkar Pictures akan membagikan tiket gratis kepada penonton.

Produser Lingkar Pictures, Girry Pratama mengatakan, pihaknya ingin memberi kesempatan penggemar The Other Side untuk mendapat tiket gratis demi mengajak sebanyak mungkin penonton menyaksikan film ini secara langsung di bioskop .

"Novel sudah dibaca 23 juta kali. Sudah naik 23 kali lipat. Kami join sama Universal Broker, siapa yang beli akan dikasih akun berisi saldo Rp100 ribu. Karena saat ini marak investasi bodong yang sembarangan makanya dibuat ini biar jelas karena ini dibawah OJK ya. Jadi diawasi jelas," tutur Girry Pratama dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Baca juga: Mengejutkan, 3 Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Harus Angkat Koper

Sementara itu, sang penulis, Alya Ranti ingin memberikan pesan moral yang sangat dekat dengan remaja saat ini. Jalan cerita yang sangat dekat dengan masalah anak muda zaman sekarang, meski sudah 4 tahun lalu ditulis.

"Setiap karakter punya sisi lain lah. Tentang mental health, menghadapi masalah, bersikap ke orang lain. Related sama semua orang, baik remaja dan orang tua. Makanya pembacanya banyak kalangan orang tua dan remaja," ungkap Alya Ranti.

"Jadi kita bisa mengetahui apa masalah remaja zaman sekarang dan dulu, karena berbeda masalahnya. Orang tua juga harus tahu parenting yang bener gimana, karena parenting ini penting banget karena permasalahan karakter berbeda," jelasnya.

Baca juga: Buktikan Keandalan di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP

Diadaptasi dari Wattpad, The Other Side laris manis dibaca 23 juta kali. Sedangkan novelnya juga sempat menjadi best seller.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)