Denny Darko Ramal Banyak Influencer Akan Susul Indra Kenz

Minggu, 06 Maret 2022 - 15:23 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Banyak Influencer Akan Susul Indra Kenz
Setelah Indra Kenz dipolisikan akibat menjadi afiliator yang mempromosikan Binomo, Denny Darko meramal akan ada banyak nama yang menyusul Crazy Rich Medan itu. Foto/Instagram Indra Kenz
A A A
JAKARTA - Setelah Indra Kenz dipolisikan akibat menjadi afiliator yang mempromosikan Binomo, Denny Darko meramal akan ada banyak nama yang menyusul Crazy Rich Medan itu. Melalui YouTubenya, Denny membuka sebuah kartu tarot dan keluarlah 'Nine of Words'.

Menurut ramalan Denny berdasarkan kartu tarot tersebut, seseorang yang kini telah tertangkap seakan enggan merasa jatuh seorang diri.



"Ini sepertinya sebuah kecurigaan di mana satu orang yang ketangkep merasa nggak rela dirinya ketangkep sendirian," ujar Denny Darko, dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Denny mengatakan, seseorang yang diduga adalah Indra Kenz ini akan membeberkan nama-nama lain. Baru dari sanalah polisi bisa bertindak.

"Akhirnya dia mengajak yang lain-lainnya dan bernyanyi mengatakan bahwa si itu Pak, ini juga nih, kenapa itu nggak diproses dan sebagainya. Akhirnya polisi menindaklanjuti dari pelaporan ini tadi," lanjutnya.





Karena itulah sang peramal yakin kasus Binomo ini akan dicabut tuntas hingga ke akar-akarnya. "Semua orang yang terlibat akan diusut," kata Denny.

Selain itu, Denny menjelaskan bahwa ramalan ini diperkuat dengan banyaknya influencer yang mulai menghapus konten trading. Beberapa influencer yang dimaksud oleh Denny berasal dari kalangan public figure.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)