Perdana, MS Glow Rilis Produk dan Aplikasi Baru di Paris

Senin, 07 Maret 2022 - 12:59 WIB
loading...
Perdana, MS Glow Rilis Produk dan Aplikasi Baru di Paris
MS Glow merilis produk White Cell DNA Night Cream & Serum di Kota Paris, Prancis, di sela-sela kegiatan menghadiri perhelatan Paris Fashion Week 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow, merilis produk White Cell DNA Night Cream & Serum di Kota Paris, Prancis, di sela-sela kegiatan menghadiri perhelatan Paris Fashion Week 2022. Acara bertajuk Combination of Advanced Technology Between Digital & Formulation yang digelar di atas kapal pesiar Bateaux Mouches ini menjadi yang pertama dilakukan MS Glow di luar negeri.

Founder MS Glow Shandy Purnamasari mengaku terharu atas pencapaiannya kali ini dan berterima kasih kepada para mitranya.

"Saya sangat terharu di mana MS GLOW benar-benar take over Paris, mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA Series. MS Glow akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena MS Glow menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah wanita," papar Shandy Purnamasari.

Sejak awal diluncurkan, tujuan MS Glow bukan cuma memajukan brand lokal, tapi juga peduli pada kemajuan perekonomian perempuan mandiri Indonesia.

"Peluncuran White Cell DNA Night Cream & Serum di Paris adalah langkah awal produk lokal menuju global. Semoga mulai hari ini, MS Glow bisa diterima di pasar global," kata Shandy lagi.

White Cell DNA Night Cream & Serum adalah krim malam dan serum inovasi terbaru yang diformulasi di Amerika Serikat. Produk ini dapat mencerahkan kulit, menghambat hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, serta 6-7 kali lebih ampuh dan aman dari hydroquinone atau daily hydroquinone replacement.

Selain produk, MS Glow juga merilis fitur baru di aplikasi MS Glow yaitu Skin Analyzer. Fitur baru ini makin memudahkan pengguna MS Glow Apps untuk mengecek keadaan kulit. Selain, itu aplikasi ini juga memiliki fitur Free Trial Skin Questionnaire serta Free Doctor Consultation.

“Sekarang kita harus terus beradaptasi dan mengikuti perkembangan zaman. Maka itu, MS Glow akan menjadi smart skincare. Fitur Skin Analyzer ini bisa mengecek keadaan kulit pengguna aplikasi cuma dengan kamera smartphone. Jadi nggak usah repot-repot datang ke klinik, tinggal download aplikasinya saja," terang Shandy.

Acara peluncuran ini disiarkan langsung di Instagram MS Glow dengan dipandu Babe Cabiita dan Marshel Widianto serta dihadiri oleh sejumlah selebriti Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)