Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine

Selasa, 08 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine
Film-film yang dibintangi Anya Geraldine seperti menjadi ajang pembuktian bagi wanita 26 tahun itu dalam berakting. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film-film yang dibintangi Anya Geraldine seperti menjadi ajang pembuktian bagi wanita 26 tahun itu dalam berakting.

Dikenal sebagai selebgram, Anya Geraldine sukses membiintangi sejumlah serial dan film . Kemampuan akting Anya pun makin terasah.

Bahkan, popularitas Anya Geraldine melambung tinggi saat membintangi web series berjudul Layangan Putus.

Baca juga: Ikutan Kompetisi Online Terbaru di RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Namun sebelumnya, Anya sudah lebih dulu unjuk kebolehan akting lewat sederet film. Berikut 5 film yang dibintangi Anya Geraldine.

1. Selesai

Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine


Sebelum Anya Geraldine menjadi sosok Lydia Danira si pelakor di series Layangan Putus, dirinya sudah lebih dulu mencicipi karakter serupa. Ya, Anya berperan sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) dalam film berjudul Selesai.

Dalam film garapan Tompi ini, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati memerankan karakter yang sama dengan nama panggungnya yakni Anya.

2. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine


Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan sebuah film adaptasi dari novel best seller karya Tere Liye. Adapun Anya Geraldine kedapatan peran sebagai Fitri yakni kekasih Ray alias Bio One.

Film ini mengisahkan tentang Ray si pengusaha kaya raya yang telah menginjak usia senja. Ray telah melewati banyak suka duka kehidupan yang menuntunnya ke puncak kekayaan.

3. Sabar Ini Ujian

Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine


Kehadiran Anya Geraldine dalam film yang mengangkat tema time-loop ini hanya sebagai pemain pendukung. Tak sendirian, banyak pula sederet nama besar yang turut menjadi pemain pendukung seperti Ananda Omesh, Widyawati, dan Luna Maya.

4. Yowis Ben

Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine


Anya Geraldine muncul pada film Yowis Ben 2 dan 3. Seperti yang diketahui, film bergenre komedi romantis ini menceritakan perjuangan band asal Malang yang terdiri dari Bayu (Bayu Skak), Nando (Brandon Salim), Doni (Joshua Suherman), dan Yayan (Tutus Thomson).

Peran Anya Geraldine pada Yowis Ben tak lain sebagai kekasih Bayu yang bernama Asih. Sosok Asih digambarkan selalu memberikan dukungan penuh atas cita-cita sang kekasih.

5. Serigala Langit

Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine


Serigala Langit mengisahkan seorang pilot pesawat tempur TNI AU bernama Gadhing Baskara yang dibintangi Deva Mahendara. Pilot yang digambarkan cukup arogan ini memiliki hubungan dekat dengan teman masa kecilnya yakni Nadya yang diperankan Anya Geraldine.

Baca juga: ASTRO Mau Comeback, Moonbin dan Sanha Malah Positif Covid-19

Untuk diketahui, film Serigala Langit hadir dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan ke-76 Republik Indonesia yang dipersembahkan TNI AU.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)