Putuskan Berhijab, Angelina Sondah Minta Maaf pada sang Ayah: Papi Pasti Dipermalukan

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:42 WIB
loading...
Putuskan Berhijab, Angelina Sondah Minta Maaf pada sang Ayah: Papi Pasti Dipermalukan
Angelina Sondakh meminta maaf pada sang ayah, Lucky Sondakh, karena telah mengecewakan dan mempermalukannya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Keema Entertainment
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh yang baru saja bebas dari hukuman penjara akibat terjerat kasus korupsi meminta maaf kepada orangtuanya karena telah mengecewakan dan mempermalukan mereka. Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Angie ini juga meminta maaf lantaran memutuskan untuk berhijab .

Meski sudah membuat kecewa, Angelina Sondakh merasakan betul kasih sayang orangtuanya selama ia menjalani masa hukuman 10 tahun. Tak heran, ketika bebas, hal pertama yang dilakukan Angie ialah meminta maaf kepada ayah dan ibunya.



Tak hanya kepada kedua orangtua, begitu keluar dari penjara pada 3 Maret lalu, mantan anggota DPR ini juga langsung menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Hal itu rupanya sangat diapresiasi oleh ayah Angie, Lucky Sondakh.

Dalam obrolan di kanal YouTube Keema Entertainment belum lama ini, Lucky tampak mencoba membesarkan hati Angie. Menurut Lucky, putrinya itu pasti bisa melewati semua cobaan hidup karena tidak ada penderitaan yang tak berujung.





"Bagus kamu udah bikin confession, minta maaf kepada masyarakat. Lalu percaya deh, di akhir daripada tunnel yang gelap yang kita sudah lewati 10 tahun ini, akan ada cahaya yang memberikan sinar kekuatan kepada kita," beber Lucky, dikutip Selasa (8/3/2022).

Sambil terisak, Angie berjanji bakal melakukan apa yang dinasihati sang ayah kepadanya. Tampak betul raut penyesalan di wajah ibu satu anak ini karena telah mengecewakan orangtua. Dan, hal itu termasuk soal keputusan Angie berhijab, yang dianggapnya sudah mempermalukan mereka. Apalagi Lucky Sondakh merupakan anak pendeta.

"Angie tahu Angie sudah melukai Papi, Mami, keluarga besar. Angie juga minta maaf dengan keputusan Angie berhijab. Angie tahu Papi sebagai anak pendeta pasti dipermalukan, Angie minta maaf," tutur Angelina Sondakh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)