Hilman Hariwijaya Sempat Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:40 WIB
loading...
Hilman Hariwijaya Sempat Sakit Sebelum Meninggal Dunia
Hilman Hariwijaya sempat terbaring sakit dan menjalani perawatan sebelum meninggal dunia hari ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Hilman. Foto/Facebook Hilman Hariwijaya
A A A
JAKARTA - Hilman Hariwijaya sempat terbaring sakit dan menjalani perawatan sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (9/3/2022). Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Hilman.

Dalam foto yang dibagikan pada 23 Desember 2021 itu, Hilman tampak tengah berada di atas kasur. Meski terlihat lemas, namun dia tetap berpose sambil memamerkan koleksi action figure Spider-Man.

Sementara di postingan lainnya, Hilman tampak ditemani oleh keluarganya. Meski demikian, masih belum diketahui pasti penyakit yang diidap penulis Lupus tersebut.

Hilman Hariwijaya meninggal dunia hari ini pukul 08.02 WIB. Hilman menghembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun.


Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh mantan istri Hilman, Nessa Sadin. Melalui Instagram pribadinya, Nessa terlihat meminta doa untuk sang penulis itu.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum,” tulis Nessa.

Hilman merupakan penulis yang cukup populer di era 80 dan 90-an. Namanya melejit usai menulis cerita pendek berjudul Lupus di majalah Hai pada Desember 1986. Cerpen tersebut lalu dibukukan menjadi sebuah novel dengan judul yang sama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)