Tyna Kanna Terciduk Pasang Dasi Ariel NOAH bak Istri ke Suami, Netizen Lebih Setuju BCL atau Luna Maya

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:15 WIB
loading...
Tyna Kanna Terciduk Pasang Dasi Ariel NOAH bak Istri ke Suami, Netizen Lebih Setuju BCL atau Luna Maya
Tyna Kanna berfoto bersama putri Ariel Noah, Ariel, dan Anya Geraldine. Foto/Instagram Tyna Kanna
A A A
PARIS - Tyna Kanna dan Ariel NOAH mengundang kehebohan usai foto kebersamaan mereka saat mengikuti Paris Fashion Week 2022 beredar di media sosial. Publik pun berspekulasi jauh tentang hubungan mereka.

Tyna Kanna di akun Instagramnya sempat mengunggah beberapa foto bersama Alleia Anata, anak Ariel NOAH, ketika mereka ada di depan restoran, menghabiskan waktu bersama di taman permainan Disneyland, dan saat naik perahu untuk menikmati suasana danau yang berada di Paris.



Bukan itu saja, kecocokan keduanya seolah diperkuat dengan sikap manis Tyna Kanna yang tertangkap kamera sedang memasangkan dasi Ariel NOAH di depan rombongan selebriti. Raut wajah mereka tampak malu-malu karena sepertinya digoda oleh teman-teman yang lain.

Ariel yang mengenakan kemeja putih tampak gagah meski penampilannya tak neko-neko, ikut tersipu malu. Sementara Tyna Kanna tampil cantik dengan atasan bermotif yang dipadu rok hitam polos. Rambut panjangnya yang dikuncir pony tail semakin membuat penampilan janda Kenang Mirdad itu terlihat memukau. Ariel NOAH tampak tersenyum sembari mencuri-curi pandang ke arah rombongan selebriti.



Melihat momen tersebut, Reza Arap yang ada dalam rombongan yang sama sampai ikutan baper. Pasalnya, Tyna seolah berperan sebagai seorang istri yang tengah membantu memasangkan dasi suaminya, yang mana di sini adalah Ariel NOAH.

Postingan video itu pun langsung menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat beberapa netizen.

"Ikutan baper," tulis akun Instagram @insta_julid, dikutip Rabu (9/3/2022).

Tyna Kanna Terciduk Pasang Dasi Ariel NOAH bak Istri ke Suami, Netizen Lebih Setuju BCL atau Luna Maya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)