Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Resmi Cerai

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:49 WIB
loading...
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Resmi Cerai
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai. Perceraian keduanya dinyatakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, secara e-court, Selasa (18/1/2022). Foto/Instagram Kenang Mirdad.
A A A
JAKARTA - Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai . Perceraian keduanya dinyatakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, secara e-court, hari ini, Selasa (18/1/2022).

"Jadi Alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tina Dwi Jayanti (Tyna Kanna) dan Kenang Mirdad sudah selesai," kata Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang.

Namun, berkas putusan perceraian Tyna dan Kenang masih harus dilengkapi selama tiga hari ke depan. Menurut Zikri, kliennya menerima keputusan perceraian ini.

Baca Juga: Naysilla Mirdad Tetap Sapa Tyna Kanna di Sidang Cerai Kenang

"Intinya amar putusannya sementara yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Dwijayanti dan Kenang Mirdad," jelas Zikri.

Seperti diketahui, Tyna Kanna mendaftatkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatannya terdaftar dalam nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Tyna dan putra artis Lydia Kandou itu menikah sejak tahun 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana dan Aluna Laila Mirdad.



Baca Juga: Tyna Kanna Hadir di Sidang Cerai Perdana: Minta Doanya Aja
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2849 seconds (11.97#12.26)