Sinopsis Ikatan Cinta Episode 647, Andin Sadar dari Koma

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 647, Andin Sadar dari Koma
Sinetron Ikatan Cinta episode 647 menceritakan Andin (Amanda Manopo) yang sadar dari koma. Tiba-tiba mata Andin terbuka setelah koma karena operasi caesar. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 647 menceritakan Andin (Amanda Manopo) yang sadar dari koma. Tiba-tiba mata Andin terbuka dan sadar setelah koma karena operasi caesar lantaran harus melahirkan secara prematur.

Sambil terbaring lemah, sejumlah alat masih terpasang di tubuh Andin. Dia kemudian melihat suaminya, Aldebaran (Arya Saloka) yang tertidur di sampingnya. Tangan Andin perlahan-lahan menarik baju Aldebaran di bagian lengannya.

Andin memberikan tanda kalau dirinya sudah sadar. Sementara Aldebaran setia menemani Andin selama koma. Padahal, kesehatan Aldebaran sendiri belum pulih akibat kecelakaan lalu lintas.


Dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (9/3/2022) menyadari ada yang menarik bajunya, Aldebaran pun terbangun. Matanya berkaca-kaca dan tersenyum, karena bahagia melihat istrinya sudah sadar.

Sebelumnya Nino (Evan Sanders) berusaha menemui Aldebaran untuk meminta maaf. Tapi niatnya itu dihalangi oleh papa Surya (Surya Saputra), karena kehadiran Nino dinilai tidak tepat. Di mana Aldebaran sedang masa pemulihan, sementara Andin dan Askara belum juga membaik.

Lantas apakah Askara, bayi Aldebaran dan Andin juga akan segera membaik? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (09/03/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)