Selamat! Hennils Tamaela Pemenang Online Casting Ikatan Cinta Season 2

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:29 WIB
loading...
Selamat! Hennils Tamaela Pemenang Online Casting Ikatan Cinta Season 2
Hennils Tameela menjadi pemenang online casting Ikatan Cinta season 2. Pria asal Ambon itu mengalahkan Hennils Tamaela, Wally Amilleni Ibanez, dan Frenda Hwang. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Hennils Tameela menjadi pemenang online casting Ikatan Cinta season 2. Pria asal Ambon itu berhasil mengalahkan tiga finalis lainnya yakni Hennils Tamaela, Wally Amilleni Ibanez, dan Frenda Hwang.

Di antara ketiga finalis tersebut, juri memilih Hennils sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta season 2. Menjadi pemenang, membuat Hennils menjadi pemain di sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo .

“Saya senang sekali, saya cukup terharu bisa sampai ke titik ini,” kata Hennils usai diumumkan sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta season 2, Jumat (4/3/2022).

Hennils mengaku bahwa dia sudah 1 tahun berada di Jakarta untuk mengikuti berbagai casting. Dia berharap kemenangannya kali ini bisa menjadi gerbang pembuka untuk dia memasuki dunia hiburan Tanah Air, terlebih dia bermimpi menjadi seorang aktor sejak lama.


“Menurut saya, ini menjadi langkah awal saya agar bisa lebih sukses lagi di dunia entertainment,” jelas Hennils.

Semenatra untuk karakter yang akan dibintanginya dalam sinetron Ikatan Cinta, Hennils menyerahkan sepenuhnya kepada MNC Pictures selaku rumah produksi sinetron yang tayang di RCTI itu.

“Saya serahkan kepada tim. Kalau saya siap dengan peran apa saja yang diberikan,” tandasnya.

Online Casting Ikatan Cinta merupakan salah satu program unggulan dalam fitur Be The Artist di aplikasi Klaklik. Peserta yang terpilih tidak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam Ikatan Cinta, tetapi juga diberikan kontrak eksklusif dengan SMN (Star Media Nusantara).


Sebelumnya, Online Casting Ikatan Cinta season 1 telah dimenangkan oleh Evelina Witanama. Setelah menang, dia pun berhasil menjadi bagian dari sinetron Ikatan Cinta dan dikontrak oleh SMN, management artis milik MNC Group.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)