4 Artis yang Gemar Umbar Kemesraan di Media Sosial, Siapa Saja Ya?

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:16 WIB
loading...
4 Artis yang Gemar Umbar Kemesraan di Media Sosial, Siapa Saja Ya?
Media sosial kerap dijadikan tempat memamerkan berbagai hal, tak terkecuali kemesraan dengan pasangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Media sosial kerap dijadikan tempat memamerkan berbagai hal, tak terkecuali kemesraan dengan pasangan . Bukan hanya orang awam yang gemar mengunggah konten mesra, artis-artis mancanegara pun demikian.

Bahkan foto kasih sayang antara pasangan selebritas ini seringkali membuat para followers iri dan gigit jari.

Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022), berikut ini deretan selebritas mancanegara yang suka pamer kemesraan di media sosial.

Baca juga: Kisah Desa Fucking di Austria, Lelah Jadi Bahan Ejekan Akhirnya Ganti Nama

1. Kourtney Kadarshian dan Travis Barker

Kourtney Kadarshian dan Travis Barker juga termasuk pasangan selebritas yang suka memamerkan keromantisan mereka di media sosial. Pada unggahan di akun Instagram Kourtney, 13 Januari lalu, dia membagikan foto tengah bersantai berdua dengan sang kekasih di sofa sambil memegang gelas sampanye dan mengenakan baju serasi berwarna merah dengan motif tutul.

Ada juga foto-foto ketika Kourtney dan Travis saling berciuman di kolam dan mengenakan kostum pada perayaan Halloween. Dikabarkan bahwa Kourtney dan Travis akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Adapun keluarga Kadarshian diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar Rp20,1 triliun.

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Baru-baru ini, Hailey Baldwin mengunggah foto mesranya bersama Justin Bieber di Instagram, tepat pada ulang tahun ke-28 suaminya itu, pada Rabu (1/3/2022) lalu. Dia juga memberikan caption berisikan ucapan manis.

"Selamat ulang tahun sayangku… ada banyak hal yang menakjubkan dan indah dalam hidup ini, tapi bagian yang paling indah adalah aku bisa menjalaninya bersamamu. Aku mencintaimu .. ini untuk 28," tulis Hailey di unggahan tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2302 seconds (10.177#12.26)