Fuji Tidak Menyangka Bisa Berjumpa Langsung dengan Doddy Sudrajat dan Mayang

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Fuji Tidak Menyangka Bisa Berjumpa Langsung dengan Doddy Sudrajat dan Mayang
Fuji akhirnya mendapatkan momen bertemu langsung dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji akhirnya mendapatkan momen bertemu langsung dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang.

Kejadian langka itu terjadi dalam sidang lanjutan perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu, 9 Maret 2022.

Ketika tiba di PA Jakarta Barat, Fuji yang hadir bersama sang kakak, Fadly bergegas memasuki ruang sidang. Dan mereka pun berjumpa dengan Doddy Sudrajat dan Mayang.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada yang Rp4 Miliar

Setelah menjalani sidang selama kurang lebih dua jam, dua keluarga besar ini lantas menuju pintu keluar. Dari pantauan, baik Fuji maupun Mayang pun tak saling tegur sapa.

Kepada wartawan, kekasih Thoriq Halilintar itu mengaku santai saat bertemu adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Biasa saja, aman, biasa saja, santai," tegas Fuji di PA Jakarta Barat.

Kendati demikian, Fuji tak menyangka bakal bertemu dengan Doddy Sudrajat dan Mayang pada sidang kali ini. Mengingat, dalam beberapa sidang yang lalu Doddy Sudrajat sempat absen.

Terlebih, Mayang sendiri baru kali pertama memberikan dukungan langsung untuk sang ayah. "Enggak (nyangka) sih, enggak tahu juga pak Doddy dengan Mayang segala macam (hadir)," kata dia.

Menurut Fuji, kehadirannya dalam sidang kali ini demi keponakan tercintanya, Gala Sky. Dia juga mengaku tak memiliki niatan buruk saat hadir di ruang sidang.

"Pengin ngedukung keluarga saja, datang demi Gala sih, demi keluarga, enggak ada niatan buruk apapun," ungkapnya.

Baca juga: Saldo Rekening Doni Salmanan Lebih dari Rp500 M, Netizen: Buset Itu Duit Apa Wafer Cokelat?

Sebagaimana diketahui, perseteruan ayah Bibi, Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat terus bergulir terkait hak perwalian sang cucu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)