Soraya Haque Sukses Raih Gelar Doktor di Hari Ultah Pernikahan

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:02 WIB
loading...
Soraya Haque Sukses Raih Gelar Doktor di Hari Ultah Pernikahan
Model dan aktris Soraya Jasmine Haque berhasil meraih gelar Doktor dari Universitas Krisnadwipayana, Bekasi,. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Model dan aktris Soraya Jasmine Haque berhasil meraih gelar Doktor. Dia menjalani sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Krisnadwipayana pada Kamis (10/3/2022).

Dalam sidang yang digelar di Aula Prof. R. Soebekti, S.H. Blok F Lt. 1, Universitas Krisnadwipayana, Bekasi, Soraya mampu mempresentasikan disertasinya , dan menjawab pertanyaan dengan baik.

Perempuan 57 tahun ini berhasil lulus dengan nilai yudisium rata-rata 93,8 predikat sangat memuaskan. Kelulusannya ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya.

Baca juga: Saldo Rekening Doni Salmanan Lebih dari Rp500 M, Netizen: Buset Itu Duit Apa Wafer Cokelat?

Ketika kelulusannya diumumkan, sang suami, Ekki Soekarno menghampiri Soraya. Pria itu memberikan sebuket bungga untuk istrinya dalam acara tersebut.

Soraya tampak hadir dengan meggunakan kebaya berwarna merah menyala dipadukan kain batik berwarna coklat. Dia tampak anggun dengan rambutnya yang disanggul rapi.

Makeup perempuan ini flawless dilengkapi kacamata membingkai wajahnya. Penampilannya juga dilengkapi dengan cincin di tangan kiri jari manisnya, sedangkan jam tangan hitam di kanannya.

Baca juga: Tidak Ingin Lupa dengan Ayahnya, Mawar AFI Pertemukan Ketiga Anaknya dengan Steno

Soraya sendiri membuat disertasi dengan judul "Pembuktian Kasualitas Tindakan Dokter dalam Kasus Kelalian Medik Mellaui Pendekatan Scientific Evidence (Pemanfaatan Visum et Repertum oleh Hakim dalam Pengambilan Putusan)".
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)