Tren COVID-19 Turun, Saatnya Berwisata Hemat Bersama Mister Aladin

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:04 WIB
loading...
Tren COVID-19 Turun, Saatnya Berwisata Hemat Bersama Mister Aladin
Tren COVID-19 sudah menurun, kini saatnya liburan hemat bersama Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Dalam Instruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2022, saat ini wilayah aglomerasi Jabodetabek dan Surabaya Raya sudah kembali turun ke PPKM level 2, setelah sebelumnya berada di level 3. Hal ini dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan saat Konferensi Pers secara virtual Senin lalu, dikutip dari Sindonews.com (7/3/2022).

"Seiring dengan perbaikan situasi pandemi COVID-19 yang semakin hari semakin membaik, maka sejumlah kabupaten kota yang kembali masuk ke level 2 meningkat cukup signifikan," kata Luhut.

Luhut juga menyampaikan tren konfirmasi harian COVID-19 di seluruh wilayah Jawa-Bali juga semakin membaik. Kabar baik juga datang dari sektor transportasi. Pelaku perjalanan domestik dengan transportasi udara, laut, maupun darat tidak perlu lagi menunjukkan hasil negatif tes antigen maupun PCR. Hal ini berlaku bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi COVID-19 lengkap.

Dikutip dari Okezone.com (7/3/2022), Djoko Setidjowarno, selaku pengamat transporasi menilai wacana penghapusan syarat tes antigen atau PCR bagi yang sudah lengkap vaksinasi ini dapat menjadi angin segar bagi para pelaku perjalanan khususnya transportasi dan mendorong aktivitas pertumbuhan ekonomi di sektor transportasi.

"Ya kalau saya sih mendukung. Saya kira ini harus diteruskan dan dilanjutkan, dan ini bagus bakal jadi kebiasaan baru ya bagus juga buat pelaku perjalanan," kata Djoko. Hal ini, menurut Djoko, diharapkan membuat pelaku perjalanan di sektor darat, laut, dan udara lebih hemat dalam melakukan perjalanan.


Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan wisata atau liburan, Mister Aladin punya berbagai promo menarik untuk Anda. Supaya perencanaan perjalanan semakin hemat lagi, Anda bisa memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Nikmati promo Semangat Liburan dan dapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk semua hotel dan rute pesawat domestik, bebas periode menginap dan terbang. Promo ini berlaku bagi pengguna kartu kredit MNC Bank.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini cocok untuk masyarakat yang sedang berencana untuk berlibur di waktu yang tepat, terlebih di saat situasi pandemi kini mulai kembali terkendali.

"Dengan situasi yang sudah semakin membaik ini, semangat untuk melakukan perjalanan liburan yang aman tentu meningkat. PPKM di beberapa wilayah juga terus mengalami penurunan level, yang memberikan arti optimis bagi para pelaku perjalanan wisata atau konsumen yang ingin berlibur untuk mulai menyusun rencana berlibur mereka dari sekarang," ucap Jagat.

Jagat juga menyampaikan bahwa optimisme ini disambut baik oleh Mister Aladin dengan dukungan diskon menarik yang membuat rencana perjalanan mereka semakin hemat. Jagat juga menekankan agar para pelaku perjalanan tetap menaati protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)