Kuyang Hantu Pemburu Bayi, Bagaimana Dia Mencari Mangsa di Malam Hari?

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:25 WIB
loading...
Kuyang Hantu Pemburu Bayi, Bagaimana Dia Mencari Mangsa di Malam Hari?
Podcast Obrolan Misteri akan membahas semua seluk beluk soal Kuyang, hantu pemburu bayi. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Kuyang , bukan hal baru bagi masyarakat Indonesia. Bagi yang belum tahu, Kuyang adalah sosok gaib yang berasal dari Kalimantan berwujud kepala perempuan dengan organ tubuh namun tidak ada badannya.

Tapi tunggu dulu, sosok itu hanya ada pada saat malam hari loh, jadi pada saat siang hari Kuyang akan berwujud dan bertingkah seperti layaknya manusia pada umumnya. Singkatnya Kuyang itu perempuan yang menganut ilmu hitam dan bisa berubah menjadi kepala tak bertubuh, agar bisa mencari darah dan mencapai kehidupan abadi.

Bagi para pengguna media sosial pasti tahu threat “Teror Hantu Kuyang” yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Di Podcast Obrolan Misteri akan membahas semua tentang Kuyang. Catat tanggalnya, 10 Maret 2022 Jam 20.00 Wib. Pastiin kamu jangan dengerin sendirian, karena mereka bisa aja dengerin bareng kamu.



Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)