4 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Nomor 3 Dikenal Adegan Ranjangnya

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:25 WIB
loading...
4 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Nomor 3 Dikenal Adegan Ranjangnya
Artis yang pernah jadi pramugari sangat menarik untuk disimak. Apalagi diantara mereka ada yang sudah bermain di sejumlah film. Diantaranya Cyndyana Lorens. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang pernah jadi pramugari sangat menarik untuk disimak. Apalagi diantara mereka ada yang sudah membintangi banyak film.

Seperti diektahui, pekerjaan sebagai awak kabin ini memiliki banyak tantangan. Selain tugas utama mereka menjaga keselamatan penumpang, keberadaannya juga setiap hari bisa dibilang tak membosankan karena bertemua banyak orang berbeda setiap harinya.

Selain itu, pramugari juga memiliki penampilan yang menarik perhatian publik karena parasnya yang cantik dan memesona.

Paras cantik, attitude baik, menguasai bahasa asing, serta kecerdasan yang mereka miliki juga menjadi modal pramugari untuk berkarier menjadi artis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut artis yang pernah jadi pramugari.



1. Tyara Renata
4 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Nomor 3 Dikenal Adegan Ranjangnya

Artis cantik kelahiran Bandung, 11 Desember 1986 ini mengawali kariernya pada tahun 2000-an sebagai bintang sinetron dan FTV. Tyara Renata ternyata pernah bekerja di maskapai penerbangan Singapura, Singapore Airlines. Namun, kini Tyara Renata memilih fokus rumah tangganya.

Tak main-main, wanita yang telah dipinang oleh Surya Insomnia ini telah memerankan belasan judul sinetron, FTV, hingga iklan.

Ia pernah membintangi beberapa sinetron yang bertajuk Percikan(2002), Siapa Takut Jatuh Cinta(2002), dan Bintang(2006).
Selain itu ia juga berhasil memerankan beberapa judul FTV seperti Ada Apa dengan Bunga, Cinlok, dan Ada Cinta dalam Bajaj.

2. Agla Artalidia
4 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Nomor 3 Dikenal Adegan Ranjangnya

Agla Artalidia wanita kelahiran 18 Agustus 1986 adalah seorang model, pembawa acara dan pemeran Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menyandang juara ketiga pada pemilihan GADIS Sampul ahun 2003. Lalu ia juga pernah merintis bisnis fesyen bertajuk Kalalula the Label pada awal 2015.

Siapa sangka si cantik ini sempat meniti karir di dunia penerbangan sebagai pramugari maskapai penerbangan di Singapore Airlines. Agla sempat memposting foto di akun Instagramnya mengenakan seragam pramugari Singapore Airlines.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)