Meningkatkan Mood dengan Aktivitas Menanam bersama Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Langkah pertama yang dilakukan untuk memulai suatu hobi baru adalah memiliki keinginan dan motivasi untuk menemukan sebuah hobi baru. Pada dasarnya, kreativitas ada pada tiap manusia. Setiap orang harus mencoba menemukan minat dan interest-nya sendiri. Hobi tidak bisa dipaksakan. Hobi harus menimbulkan kepuasan bagi seseorang. Jika seseorang sudah menemukan hobi dan kegiatan yang digemari, maka hobi tersebut tidak akan ditinggalkan sampai kapanpun.

"Setelahnya, kita bisa mulai mengumpulkan informasi mengenai pilihan kegiatan yang bisa kita jadikan sebagai hobi, lalu menentukan alasan dan tujuan dalam menjalani hobi tersebut, karena hal ini bisa membantu kita untuk lebih antusias dalam menjalani hobi baru tersebut,” ujar Psikolog yang kerap disapa Rose Mini itu.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, saat ini semakin banyak bermunculan tren untuk melakukan kegiatan baru. Menemukan kegemaran atau hobi baru dapat menjadi salah satu cara merayakan hari mu, khususnya untuk memberikan motivasi untuk kedepannya. Tren atau hobi baru ini sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan dalam diri baik secara fisik dan mental dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

"Shopee memiliki rangkaian produk penunjang hobi menarik bagi pengguna agar dapat menekuni hobi baru dan menggali potensi diri secara maksimal. Melalui kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee memiliki berbagai promo yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB untuk melengkapi kebutuhan hobi baru pengguna,” terangnya.

Di luar penawaran yang luar biasa, Shopee juga mendengarkan kebutuhan konsumen dan memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Pengguna dapat memanfaatkan ragam penawaran seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB pada 3.15 Hari Belanja Konsumen yang berlangsung hingga 15 Maret nanti untuk melengkapi ragam kebutuhan aktivitas ataupun hobi baru.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)