Tampil Beda Jelang Umrah, Dinar Candy Tampak Cantik Gunakan Hijab

Kamis, 10 Maret 2022 - 16:18 WIB
loading...
Tampil Beda Jelang Umrah, Dinar Candy Tampak Cantik Gunakan Hijab
Jelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk beribadah umrah, Dinar Candy tampak cantik dan anggun dengan penampilan berhijab. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Dinar Candy beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian publik, karena putus cinta dengan Ridho Ilahi. Setelah melalui hal tersebut, Dinar pun mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Dinar tampak cantik dan anggun dengan penampilan berhijab. Disc Jockey (DJ) 28 tahun itu mengaku jika dirinya sedang fokus memperdalam ilmu agama sebelum berangkat ke Tanah Suci.

"Waduh pejabat dari mana nih, Umi biasa sekarang persiapan mau umrah . Udah pamer mau pergi umrah," ujar Dinar Candy, di Kanal YouTube Dinar Candy, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: 4 Artis Hollywood Keturunan Palestina, Nomor 3 Sempat Ikut Demo

Pada tayangan tersebut, Dinar sedang menunggu sang ayah. Dia bersiap-siap untuk menjemput ayahnya yang berencana bertandang ke kediamannya. Tak pelak Dinar bagitu bahagia dengan kehadiran ayahnya.

"Jadi hari ini mau ada bapak mau ke rumah. Pakaiannya rapi biar bapak bangga. Tadi aku udah telponan dikit lagi nyampe dan kita sambut bapak," tuturnya.

Kehadiran ayah membawa kehangatan bagi Dinar. Sang ayah, Haji Cecep mendoakan agar anaknya itu sukses selalu ke depannya.

Haji Cecep pun mengaku sengaja dirinya berpenampilan rapi. Pasalnya, dia ingin bertemu dengan anaknya yang kini telah menjadi seorang artis.

"Cantik banget, Assalamualaikum anak papa, ya Allah. Pakai jas harus rapi namanya ke Jakarta nengok anak bapak. Maksudnya bapak harus rapi karena anak bapak kan jadi artis," kata dia.

Baca juga: Soraya Haque Sukses Raih Gelar Doktor di Hari Ultah Pernikahan

"Masyaallah anak papa udah rapi, udah bagus pake gamis. Senang bapak," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)