Tarik Pernyataan Terlibat di Paris Fashion Week, HMNS Ngaku Salah

Kamis, 10 Maret 2022 - 16:56 WIB
loading...
Tarik Pernyataan Terlibat di Paris Fashion Week, HMNS Ngaku Salah
Lewat akun Instagramnya, brand parfum lokal HMNS menarik pernyataan soal terlibat di ajang Paris Fashion Week. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gelaran Paris Fashion Week 2022 belakangan ini menjadi buah bibir warganet. Bukan perihal fesyen, namun pembicaraan yang mengemuka adalah masalah klaim tampil di ajang fashion bergengsi tersebut.

Salah satu brand parfum lokal, HMNS pun kembali hadir di tengah kisruh tersebut. Namun, kali ini mereka menyampaikan permohonan maaf.

HMNS sendiri sebelumnya mengklaim terlibat dalam Paris Fashion Week 2022. Koleksi mereka yang bernama Ambar Janna diaku rilis secara global kali pertama di Paris Fashion Week.

Baca juga: FHCM Laporkan Pihak yang Mencatut Nama Paris Fashion Week Tanpa Izin

Namun, lewat akun Instagramnya, HMNS menarik pernyataan soal terlibat di Paris Fashion Week. Brand parfum lokal itu pun meminta maaf atas pernyataan keliru tersebut yang sejatinya sempat membuat gaduh publik.

"Mengatakan HMNS bagian dari Paris Fashion Week tanpa penjelasan spesifik sehingga menimbulkan misleading pada akhirnya kita sadari adalah keputusan yang salah," sebut HMNS dalam pernyataan resminya, seperti dikutip MNC Portal, Kamis (10/3/2022).

Brand tersebut pun tidak membenarkan pernyataan-pernyataan sebelumnya yang mengaitkan HMNS dengan Paris Fashion Week. Kekeliruan diakui mereka dan karena itu permintaan maaf pun keluar.

"Terlepas HMNS berpartisipasi di acara tersebut karena merasa event tersebut adalah kesempatan yang tepat untuk bisa menyuarakan gagasan besar kita di kancah Internasional, tentu tetap tidak membenarkan cara komunikasi yang kita lakukan dalam campaign yang berlangsung," tulisnya.

"Tim HMNS memohon maaf karena kita tidak berhasil memberikan informasi yang sepenuhnya kepada kamu, yang berujung misunderstanding dan misexpectation," lanjut pernyataan tersebut.

Pengakuan bersalah pun dilontarkan brand ini bahwa sebagai brand yang masih muda dan terlalu bersemangat saat mendapat kesempatan untuk tampil di luar negeri, timnya melewatkan detail penting. "Dari hal itu, semoga kita kembali belajar untuk berkomunikasi lebih baik," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)