Sukses Jadi Beauty Influencer, Andira Hadley Tetap Utamakan Pendidikan

Selasa, 16 Juni 2020 - 03:13 WIB
loading...
Sukses Jadi Beauty Influencer, Andira Hadley Tetap Utamakan Pendidikan
Andira Hadley enggan untuk coba-coba mengenakan produk berbahan tidak alami atau yang berisiko membahayakan kulit. / Foto: IG @andirazh
A A A
JAKARTA - Usianya memang masih muda, namun beauty influencer bernama Andira Hadley mampu memberikan inspirasi kecantikan ke banyak orang. Melalui media sosial Instagram , Andira biasa membagikan cukup banyak tips kecantikan ke hampir 700 ribu pengikutnya.

(Baca juga: Lima Kegunaan Bedak Tabur yang Masih Jarang Diketahui )

Bukan cuma itu, gadis cantik berusia 19 tahun itu juga berhasil menggaet puluhan ribu merek kemitraan berbayar hanya dalam kurun waktu dua tahun. Dia pun mengakui bahwa pada awalnya dirinya cuma iseng mengunggah fotonya ke Instagram , namun tanpa disangka apa yang diunggahnya itumenuai respons positif.

"Ternyata banyak followers yang suka dan akhirnya aku dapat tawaran berbagai produk, khususnya produk kecantikan yang biasa dipakai anak muda seusia aku," ungkap Andira melalui pernyataan tertulisnya, Senin (15/6).

Andira, yang berasal dari Bandung, juga menuturkan, guna memeroleh atau merawat kulit cantik itu tidak harus menggunakan produk berharga fantastis maupun pergi ke klinik yang mahal. Lantas apa itu yang mesti dilakukan? Menurut Andira, untuk mempercantik kulit wajah dibutuhkan kedisiplinan dalam membagi waktu serta rutinitas.

(Baca juga: Lakukan Double Cleansing agar Kulit Wajah Sehat Walau Sering Bermasker )

Dan salah satu hal yang sangat penting diperhatikan adalah waktu untuk tidur. Mahasiswi Universitas Katolik Parahyangan itu mengungkapkan, apabila tidak ada kesibukan, maka dia berupaya untuk beristirahat maksimal pada jam 22.00 setiap harinya.

Dengan usianya yang masih remaja, Andira juga enggan untuk coba-coba mengenakan produk berbahan tidak alami atau yang berisiko membahayakan kulit. "Setiap hari aku cuma rutin cuci muka, pakai toner dan moisturizer. Bahkan saat keluar rumah aku enggak pakai bedak biar enggak terlalu berat. Tambahannya paling menggunakan masker alami seminggu dua kali," ucapnya.

Sementara itu, walaupun sudah dikenal sebagai beauty influencer dengan ratusan ribu followers di Instagram , Andira ogah untuk mengabaikan masalah pendidikan . Meraup banyak uang dari hobinya mempercantik diri dipandang Andira sebagai bonus.

(Baca juga: Tampil Berkilau dengan Riasan Mata ala Korea )

"Prioritas tetap kuliah, karena misi utama aku tetap menyelesaikan pendidikan dan merintis bisnis sesuai passion. Tapi bersyukur juga untuk anugerah saat ini, karena dari hobi main Instagram aku bisa membeli kendaraan dari uang sendiri," tutup gadis kelahiran 8 Januari 2001 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)