Kembali Buka Sentra Vaksinasi, MNC Peduli Sediakan 1.200 Vaksin Booster

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:26 WIB
loading...
Kembali Buka Sentra Vaksinasi, MNC Peduli Sediakan 1.200 Vaksin Booster
MNC Peduli kembali membuka sentra vaksinasi booster Covid-19, yang berlangsung di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 10-11 Maret 2022. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali membuka sentra vaksinasi booster Covid-19. Kegiatan ini sejalan dengan target pemerintah untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat dari ancaman Covid-19.

Dalam kegiatan ini, MNC Peduli menggandeng Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, dan Mister Aladin.

Kerja sama tersebut diharapkan bisa terus berjalan demi kebaikan dan kesehatan masyarakat Indonesia secara umum.

Baca juga: Perlukah Anak-Anak Divaksin Booster? Begini Jawaban Dokter Spesialis Anak

"Kami berharap dengan adanya acara ini masyarakat bisa mendapatkan vaksin booster dengan mudah dan membantu mereka mendapatkan kesehatan yang optimal di tengah pandemi Covid-19," ujar Coodinator CFO 3 FTA MD Backline RCTI+, Faisal D. Setiawan saat ditemui di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, di kegiatan ini MNC Peduli menyediakan 1.200 dosis vaksin booster jenis Pfizer dan AstraZeneca. Pemberian vaksin booster untuk masyarakat umum ini diselenggarakan pada 10-11 Maret 2022.

"Per harinya kami sediakan 600 dosis vaksin booster. Tapi, kalau permintaan lebih, kami bisa tambahkan dosis dari ketersediaan vaksin booster yang dimiliki Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk," sambungnya.

Untuk masyarakat yang mau mendapatkan vaksin booster, pendaftaran melalui online via JAKI dan Mister Aladin, diketahui sudah full. Tapi, kalau mau datang langsung, dipersilakan.

"Kalau memang masih ada stok tersisa, bisa kami berikan. Tapi, kami dahulukan mereka yang mendaftar secara online," ujar Faisal.

Baca juga: Pengobatan Baru untuk Covid-19, Para Ilmuwan Identifikasi Zat Biologis Kulit Manusia

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa harapan dari adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Booster MNC Peduli ini adalah memastikan kesehatan bagi masyarakat. Kami juga berharap agar kondisi bisa kembali normal dengan semakin banyak orang mendapatkan vaksin booster," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)