10 Orang Terkaya di Indonesia, Crazy Rich Asli dengan Harta Tembus Triliunan Rupiah

Jum'at, 11 Maret 2022 - 09:39 WIB
loading...
10 Orang Terkaya di Indonesia, Crazy Rich Asli dengan Harta Tembus Triliunan Rupiah
Orang terkaya di Indonesia memiliki harta mencapai miliaran rupiah. Mereka disebut sebagai crazy rich asli meski tidak pernah memamerkan kekayaannya. Foto/Forbes
A A A
JAKARTA - Orang terkaya di Indonesia memiliki harta mencapai miliaran rupiah. Mereka disebut sebagai crazy rich asli meski tidak pernah memamerkan kekayaannya seperti Indra Kenz atau Doni Salmanan .

Kekayaan orang-orang ini berasal dari sejumlah bisnis yang mereka miliki. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki kerajaan bisnis yang mendominasi di Indonesia, dari rokok, mi instan, obat hingga bank.

Selain itu, para orang kaya ini dipastikan meraih kekayaannya tidak dalam waktu sangat singkat. Mereka memperoleh semuanya melalui kerja keras. Seperti 10 orang ini contohnya. Lantas siapa saja orang terkaya di Indonesia?

Berikut daftar orang terkaya di Indonesia seperti dirangkum dari Media Portal Indonesia, Jumat (11/3/2022).



1. Robert Budi Hartono dan Michael Hartono

10 Orang Terkaya di Indonesia, Crazy Rich Asli dengan Harta Tembus Triliunan Rupiah


Orang terkaya di Indonesia pertama adalah Robert Budi Hartono dan Michael Hartono dengan harta Rp609,1 triliun. Mereka terkenal karena berinvestasi di Bank Central Asia (BCA). Diketahui Budi dan Michael adalah anak dari pendiri usaha rokok kretek Djarum.

Kakak beradik ini tidak hanya mengandalkan bidang perbankan untuk sumber kekayaannya. Mereka juga bermain di industri elektronik dan real estat di Jakarta.

2. Keluarga Widjaja
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)