Deddy Corbuzier Ungkap 6 Ciri-Ciri Crazy Rich Palsu, Nomor 5 Mengejutkan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:13 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ungkap 6 Ciri-Ciri Crazy Rich Palsu, Nomor 5 Mengejutkan
Deddy Corbuzier mengungkapkan enam ciri-ciri crazy rich palsu. Tidak semua orang bergelar crazy rich memiliki harta berlimpah dalam kehidupan sebenarnya. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkapkan enam ciri-ciri crazy rich palsu seperti yang tengah menjadi fenomena saat ini. Faktanya, tidak semua orang bergelar crazy rich memiliki harta berlimpah dalam kehidupan sebenarnya.

Hal tersebut diungkap Deddy dalam kanal YouTube miliknya bersama Tom MC Ifle atau Tom Martin Charles Ifle. Menurutnya, ada sebuah agensi yang memfasilitasi seseorang jika ingin terlihat kaya.

"Disiapin studio green screen, disiapin photoshopnya, lu tinggal duduk seolah-olah lagi di private jet. Bukan hanya itu, mereka juga menyediakan setumpuk uang buat foto," kata Tom dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Lantas apa saja ciri-ciri crazy rich palus? Berikut daftarnya.


1. Beli Brand Bukan Kualitas

Orang kaya palsu biasanya lebih melihat brand dibandingkan kualitasnya. Para crazy rich palsu ini akan membeli barang branded dengan tujuan untuk mengangkat nama mereka. Bahkan, akan memamerkan setumpuk uang miliknya agar bisa dilihat sebagai orang kaya.

"Orang kaya palsu ini sudah tahu wich brand yang akan mengangkat mereka. Dan bukan hanya brand, stack of cash itu akan menjadi suatu tanda gua ini kaya, karena pakai uang cash," jelas Tom.

2. Flexing

Ada beberapa agensi yang memfasilitasi harta-harta sewaan bagi siapapun yang ingin terlihat kaya. Mereka menyediakan beberapa properti barang mewah seperti jet pribadi, uang tunai puluhan juta rupiah dan lainnya.

Bahkan di China ada pula tagihan palsu yang sengaja dibuat untuk flexing atau pamer di media sosial. Bukan tanpa alasan, tujuannya untuk mengangkat kelas para crazy rich palsu agar terlihat hidup mewah di depan publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)