Konten Wajib Dicoba Bagi Para Penggemar Ikatan Cinta!

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:56 WIB
loading...
Konten Wajib Dicoba Bagi Para Penggemar Ikatan Cinta!
Audio series Ikatan Cinta memungkinan penggemar tak ketinggalan untuk menonton serial ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Pondok Pelangi (sebutan fan Ikatan Cinta), pastinya tidak mau ketinggalan sedikitpun momen mesra pasangan Aldebaran dan Andin bukan? Banyaknya kesibukan tentu tidak menghalangi para warga Ponpel untuk tetap terus update.

Lalu, dikarenakan fans yang begitu fanatik, maka kini hadir juga Ikatan Cinta versi audio. Ya! Cerita keluarga Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta kini juga hadir dalam bentuk audio series yang dapat didengarkan di AUDIO+ yang merupakan bagian dari aplikasi RCTI+.

Kesibukan seperti bekerja atau harus mengurus rumah kini bukan lagi menjadi halangan mengikuti Ikatan Cinta, dengan hadirnya audio series Ikatan Cinta ini.

“Kita mengetahui besarnya fans Ikatan Cinta, oleh karena itu kita hadirkan juga Ikatan Cinta dalam bentuk audio. Dengan harapan para penggemar dapat menikmati serial favorit ini dalam berbagai bentuk media”, jelas Helmi Balfas, COO RCTI+ mengomentari hadirnya audio series Ikatan Cinta ini.


Bagaimana cara menikmati konten audio ini? Warga Ponpel bisa langsung menuju fitur AUDIO+ dengan cara klik ikon AUDIO+ di bagian atas home RCTI+. Setelah masuk ke halaman AUDIO+, scroll ke bawah sampai bertemu dengan banner audio series Ikatan Cinta di bagian audio series.

Tentunya ada sedikit pengalaman yang berbeda ketika mendengarkan konten audio ini. Helmi menambahkan, “pastinya lebih greget ya, selain itu karena bentuk kontennya audio, jadi lebih dapat dinikmati di lebih banyak kegiatan seperti menyetir atau ketika menemani kerja.”

#ikatancinta #aldebaran #andin #audioseries #rctiplus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)