3 Kali Kena Somasi, Selebgram Ayu Wisya Bantah Sindir Mayang dan Doddy Sudrajat

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:45 WIB
loading...
3 Kali Kena Somasi, Selebgram Ayu Wisya Bantah Sindir Mayang dan Doddy Sudrajat
Selebgram Ayu Wisya sudah tiga kali mendapatkan somasi dari Doddy Sudrajat atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini bermula saat Ayu membuat video yang diduga menghina Doddy Sudrajat dan Mayang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Ayu Wisya sudah tiga kali mendapatkan somasi dari Doddy Sudrajat atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini bermula saat Ayu membuat video yang diduga menghina Doddy Sudrajat dan Mayang.

Namun Ayu Wisya mengelak bahwa dua nama yang ia sebut dalam konten videonya adalah ayah dan adik dari Vanessa Angel.

"Sekarang gini yang nama Doddy banyak, nama Mayang banyak. dia yang ngerasa ya urusan dia" ujar Ayu, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu (13/3/2022).

Dalam sesi perbincangannya dengan Uya Kuya, suami dari Astrid Khairunisha itu menampilkan kembali video Ayu Wisha yang dipermasalahkan Doddy Sudarajat. Terdengar jelas sang selebgram berceloteh melontarkan nama Mayang dan Doddy berkali-kali.



"Lagi makan inget Doddy, udah tua bangka bukannya kerja malah gila gila harta. Mayang kan lu masih muda kerja kek, suara lu jelek Mayang. gak usah kepedean ngeluarin lagu deh," ujar Ayu dalam video.

"Ngeces, kayak mayang nungguin harta warisan. Mayang sebelum diwawancara wartawan atau masuk tv, mandi dulu. Tobat deh Doddy, udah bau tanah, jadi orang tua yang bener," tambahnya.

Meskipun Uya Kuya meminta Ayu untuk jujur, Ayu Wisha tetap bersikeras bahwa dua nama yang dia sebut bukanlah Mayang dan Doddy keluarga mendiang Vanessa.

"Ya Mayang mana aja Pih, maksudnya nama Mayang kan banyak. Mayang kan banyak, di list aja Mayang yang mana" ujarnya.

Ayu menegaskan dia mengatakan demikian bukan karena takut akan somasi Doddy. Menurut Ayu aksi Doddy melaporkan dirinya ke polisi juga dirasa tidak tepat.

"Kalau takut dilaporin, pas dikasi surat somasi saya ikutin, minta maaf ke dia. (Laporan Doddy) enggak tepat sih, bukan Mayang dia. Mayang siapa aja yang ada di muka bumi ini," katanya.

Meskipun Doddy sudah melayangkan somasi hingga tiga kali, Ayu mengaku sama sekali tak gentar. Bersama pengacara, Ayu siap jika memang harus menghadapi Doddy di jalur hukum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)