Awkarin Mendadak Bahas Sakit Hati Balik dengan Mantan, Putus dari Gangga Kusuma?

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:19 WIB
loading...
Awkarin Mendadak Bahas Sakit Hati Balik dengan Mantan, Putus dari Gangga Kusuma?
Awkarin tiba-tiba membuat heboh warga di dunia maya, khususnya Twitter. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Awkarin tiba-tiba membuat heboh warga di dunia maya, khususnya Twitter. Sebab, dalam unggahan terbarunya, selebgram sekaligus Youtuber bernama asli Karin Novilda ini seperti mengungkapkan kekesalannya telah balikan dengan mantan pacar .

Awalnya, Awkarin me-retweet seseorang tentang cara menghindari rasa sakit hati. Awakrin pun menjawabnya dengan tiga cara versi dirinya.



“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin, Sabtu (12/3/2022).

Tak hanya itu, di akhir unggahannya, kekasih Gangga Kusuma ini juga menuliskan kata Tol*** di bagian bawah. Awkarin juga mengatakan soal keberuntungan.



“Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu. Saya belum pernah menggunakan telepon yang biasa saya gunakan untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang dapat membawa saya ke keadaan yang jauh lebih buruk,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

“Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang. Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau melakukan apa. Saya dalam trauma besar,” tulisnya lagi.

Unggahan Awkarin ini tak ayal menarik perhatian banyak netizen.

“Jadi Karin sama Gangga putus??? Gatau ya gue emang merasa mereka gak cocok banget . Si cowok seperti keliatan numpang hidup,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)