Tiktoker Ini Bongkar Kelakuan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz yang Suka Flexing dan Lebihkan Harga Barang

Minggu, 13 Maret 2022 - 16:16 WIB
loading...
Tiktoker Ini Bongkar Kelakuan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz yang Suka Flexing dan Lebihkan Harga Barang
Indra Kenz dan kekasihnya, Vanessa Khong. Foto/Instagram Vanessa Khong
A A A
JAKARTA - Vanessa Khong ikut menjadi sorotan sejak sang kekasih, Indra Kenz , menjadi tersangka kasus investasi bodong binary option. Yang paling disorot dari Vanessa apalagi kalau bukan hobinya flexing alias pamer.

Gaya hidup flexing sendiri sering kali ditunjukkan oleh kaum yang memiliki harta berlimpah dan seolah ingin diakui bahwa mereka memang tajir melintir. Secara garis besar flexing adalah tindakan seseorang dalam memamerkan sesuatu.



Menurut Cambridge Dictionary, flexing bisa diartikan sebagai perilaku untuk menunjukkan bahwa Anda sangat bangga atas sesuatu yang dilakukan maupun dimiliki. Biasanya cara penyampaian ini dianggap cukup mengganggu dan menyebalkan.

Melakukan flexing di depan orang lain saja sudah terdengar menyebalkan, lalu bagaimana jika apa yang dipamerkan tidak sesuai kenyataan alias melebih-lebihkan?

Seperti yang diduga dilakukan oleh Vanessa Khong. Seiring ramainya pemberitaan seputar Indra Kenz, sebuah cuplikan video yang menampilkan Vanessa sedang memakai sepatu hak tinggi keluaran brand Dior beredar. Dalam video tersebut tampak Feni Rose dan Marshel Widianto penasaran dengan harga heels yang sedang dipakai Vanessa itu.





Dengan percaya diri Vanessa menyebutkan kalau harga heels tersebut mencapai puluhan juta rupiah. "Ini berapa nih Kak?" tanya Marshel Widianto, merujuk pada sepatu yang dipakai Vanessa.

"Yah 30-an juta," jawab Vanessa.

Tiktoker Ini Bongkar Kelakuan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz yang Suka Flexing dan Lebihkan Harga Barang


Jawaban Vanessa itu lantas menuai komentar dari salah satu TikToker bernama @margaretavania. Menurutnya, Vanessa bukan sekadar flexing alias suka pamer, tapi juga melebihkan harga barang tersebut.

"Bentar-bentar, kayanya ada yang salah nih, gue juga punya sepatunya tapi beda jenis yah. Ternyata selain demen flexing, demen juga melebih-lebihkan harga barang yah," ujar Margareta, dikutip dari TikTok, Minggu (13/3/2022).

Tiktoker Ini Bongkar Kelakuan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz yang Suka Flexing dan Lebihkan Harga Barang


Margareta tak ingin segera menuduh Vanessa berbohong. Dirinya beranggapan bisa jadi apa yang dilontarkan Vanessa ada benarnya jika wanita yang sudah dilamar menikah oleh Indra Kenz itu membeli heels Dior dari reseller.

"Tangan ke sekian kali yah, makanya harganya sampai 30 an juta" lanjutnya.

Tiktoker Ini Bongkar Kelakuan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz yang Suka Flexing dan Lebihkan Harga Barang


Bukan hanya berkomentar, Margareta juga menunjukkan daftar harga sepatu wanita dari brand Dior di salah satu website reseller. Terlihat mayoritas heels yang dijual berkisar antara Rp10 juta hingga Rp19 juta.

Sekali lagi, Margareta tak menutup kemungkinan Vanessa Khong memang menggelontorkan uang hingga Rp30 juta untuk heels yang ia pakai.

"Ya gue gak tau juga yah dia beli tahun berapa. mungkin juga bener 30 jutaan setelah beli dr tangan kesekian," ucapnya.

Pada intinya, Margareta hanya ingin mengingatkan pada warga TikTok untuk tak ikut-ikutaan menerapkan trend gaya hidup flexing. Bagi Margareta, tindakan pamer sama sekali tak membawa manfaat.

"Udah lah norak flexing-flexing kaya gutu tuh, gak ada manfaatnya juga, yaudah stop yuk konten-konten membodohi masyarakat gitu" pungkasnya.

Video dari Margareta ini banyak menuai komentar netizen. Ada netizen yang sepakat dengan ucapan Margareta, ada pula yang coba menjelaskan tentang kemungkinan Vanessa bisa mendapat harga hingga Rp30 juta.

"Gak nyampe 30 juta itu kak, bosku reseller barang-barang high end cuma jual 11 jutaan paling mahal, preloved 9 juta," ujar salah satu netizen.

"30 juta itu nyicil kak biasanya kredit emang lebih mahal wkwk," tulis netizen lain.

"Meskipun saya misqin tapi saya tahu harga aslinya emang gak segitu," kata seorang netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)