Tersingkir di Babak 10 Besar MasterChef Indonesia Season 9, Devy Diharapkan Masuk Black Team

Minggu, 13 Maret 2022 - 21:52 WIB
loading...
Tersingkir di Babak 10 Besar MasterChef Indonesia Season 9, Devy Diharapkan Masuk Black Team
Secara mengejutkan, Devy dinyatakan menjadi peserta yang harus tersingkir dari babak 10 besar Masterchef Indonesia musim kesembilan (MCI Season 9). Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Secara mengejutkan, Devy dinyatakan menjadi peserta yang harus tersingkir dari babak 10 besar Masterchef Indonesia musim kesembilan (MCI Season 9).

Hal itu terjadi setelah ia tampil kurang maksimal dan gagal untuk meyakinkan juri dengan hidangannya hingga ronde ketiga babak pressure test dalam episode yang tayang Minggu (13/3/2022).



Pada kesempatan terakhir yang diberikan oleh Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold itu, peserta asal Jakarta tersebut memasak nasi ayam bakar bumbu rujak sambal nanas yang sebenarnya tidak terlalu buruk.

Namun begitu, hidangan Devy tidak lebih baik dari Alden, peserta terakhir yang masih harus berjuang bersama dirinya hingga ronde ketiga pressure test. Terlebih, masakan Devy memiliki problem di tingkat kematangannya.

“Devy, ini sebenarnya enak, tapi dabu-dabu yang kamu sebut dabu-dabu itu seasoning-nya masih kurang. Other than that, tingkat kematangan ayam kurang sedikit,” ulas Chef Juna saat mencicipi hidangan Devy.



Benar saja, Devy pun harus pulang karena masalah yang terlihat sepele namun sebenarnya cukup fatal dalam dunia masak-memasak itu.

“Devy, I don’t know what's happened to you, biasanya kamu masak dengan bagus dan baik, I know you know. Tapi memang hari ini, kamu tidak perform seperti biasanya," ucap Chef Renatta membuka hasil penjurian.

“Well, too bad, me personally I know your potential, but for today you can go home,” lanjut sang koki cantik tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)