Masak Ayam Kurang Matang, Devy Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 9

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:40 WIB
loading...
Masak Ayam Kurang Matang, Devy Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 9
Devy menjadi peserta MasterChef Indonesia season 9 yang tereliminasi hari ini, Minggu (13/3/2022). Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Devy menjadi peserta MasterChef Indonesia season 9 yang tereliminasi hari ini. Tampil murung di galeri tak seperti biasanya, Devy mengaku kelelahan. Masakannya pun dinilai juri kurang matang.

MasterChef Indonesia musim sembilan pada hari Minggu (13/3/2022) ini menampilkan episode yang penuh ketegangan dari awal hingga akhir. Berbeda dari galeri MasterChef sebelumnya, hari ini hanya ada empat peserta yang diadu dalam Pressure Test seharian.



Setelah empat peserta ditantang masak Pressure Test di tahap pertama, dua peserta akhirnya berhasil ditanggalkan dan mendapat posisi aman di babak berikutnya. Gagal memenangkan Pressure Test tahap kedua karena Palitho, Alden, dan Devy rupanya masih diadu lagi dalam tahap tambahan demi memperpanas keadaan.

“Ini Top 10, saya nggak mau lepas orang gitu aja,” ucap Chef Juna.



Kembali memasak nanas segar dan kalengan selama 30 menit, dua kontestan ini memutuskan untuk mengadu menu ayam bumbu rujak milik Devy dengan sate udang milik Alden. Dengan wajah yang mulai kelelahan, mereka pun dipanggil untuk dinilai secara head to head di depan juri.

Meski komposisi sate Alden dikritik habis-habisan oleh para juri karena tak sesuai dengan jumlah juri, nyatanya ia masih beruntung dan aman di galeri karena sebuah kesalahan Devy. Perempuan asal Jakarta itu rupanya terlalu lelah, terburu-buru, dan panik sehingga menghasilkan ayam yang masih kurang matang serta cenderung alot.

Alhasil, Devy pun menjadi peserta yang tereliminasi hari ini. Tampil murung di galeri tak seperti biasanya, Devy mengaku kelelahan dan “nggak selamanya kan ceria terus” ketika diberondong pertanyaan oleh Chef Renatta.

Harus pulang setelah adu kemampuan yang cukup tipis, Devy dilepas oleh para rekan yang mengaku akan rindu pada sosoknya. Kini, hanya tersisa sembilan peserta di galeri. Siapa yang akan tereliminasi berikutnya?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)